Denger Bareng: Mendengarkan Musik secara Khusuk

0

Kapan terakhir kali kamu mendengarkan musik tanpa sambil melakukan aktivitas lain (selain kalau lagi datang ke konser yah)? Sebagian besar dari kita pasti suka mendengarkan musik sambil bekerja di depan laptop, saat lagi melakukan pekerjaan rumah yang remeh, pas lagi nyetir dan terjebak kemacetan di jalan, dan lainnya. Mungkin ada masanya kita ingin membuat momen sendiri mendengarkan musik tanpa melakukan kegiatan lain, tapi ada kalanya keinginan besar itu terkendala oleh banyak hal, salah satunya waktu.

kegiatan dengerbareng

Intan dan Aria, pasangan penggiat musik yang memiliki toko rilisan fisik Substore dan sering menjadi DJ vinyl dengan nama Dua Sejoli, baru-baru ini meluncurkan kegiatan Denger Bareng bersama dengan teman-temannya yang juga pencinta musik. Denger Bareng adalah sebuah inisiatif untuk membuat waktu menjadi tersekap oleh keinginan dan mendengarkan musik bersama-sama menjadi fokus utama. Nada didengarkan secara seksama dengan ruang yang dibuat instimewa. Pulang membawa kesan dan kembali ke kegiatan ini dengan membawa teman, itulah misi Denger Bareng.

kegiatan dengerbareng

Kamu bisa cek jadwal kegiatan Denger Bareng di Instagram dengerbareng. Jangan lupa membawa musik favoritmu untuk diperdengarkan juga ke teman-teman yang hadir di kegiatan ini, karena ruang ini dibuat agar referensi meluas seiring dengan bertambahnya teman.

 

Sumber foto: dengerbareng

dengerbareng

About author

No comments

Tentang Perfeksionisme

Menjadi seorang perupa bukan hanya soal skill atau prestasi, melainkan memiliki sebuah sikap yang merupakan refleksi cara berpikir dan memandang dunia, terutama memandang diri dan kekaryaan kita ...