Teater Musikal Sekolahan

1

Kemarin Kopling dikasi info oleh salah seorang teman sekaligus pendukung Kopling, Kemal Pamungkas, yang aktif di dunia teater, kalau dia dan teman-teman lainnya yang tergabung di dalam Jakarta Movement of Inspiration (JakartaMoveIn) akan mengadakan Teater Musikal Sekolahan yang digelar pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2014.

JakartaMoveIn adalah sebuah gerakan kolaborasi dari anak-anak muda yang memiliki latar belakang sekolah dan universitas berbeda, namun sama-sama bergerak di bidang seni dan kreativitas. Mereka disatukan oleh gejolak dan semangat yang sama, yaitu ‘Era Baru’, di mana para pemuda berperan penting dalam membentuk masa depan seni dan kreativitas di Indonesia.  JakartaMoveIn ini sendiri didirikan oleh Nurul Parameswari dan Farras Safira pada akhir 2013, dan berharap bisa menjadi organisasi pemberdayaan pemuda terbesar pertama yang berfokus pada seni dan kreativitas. Intinya, mereka semua ingin memberikan kontribusi dalam membentuk masa depan industri kreatif di Indonesia. Keren banget ya?

Nah, acara Teater Musikal Sekolahan yang diadakan oleh JakartaMoveIn ini diisi oleh anak-anak muda  yang punya semangat tinggi, termasuk Kemal yang berperan sebagai Stage Manager. Kata Kemal, saking pada semangatnya anak-anak muda ini, Toto Arto, ketua produksi dari musikal Laskar Pelangi, sampai terdorong untuk membantu produksi acara ini. Indra Aziz juga ikut andil dalam pembentukan vokal para pemain JakartaMoveIn. Nggak hanya itu, motivator Anies Baswedan dan Pandji Pragiwaksono juga ikut serta memberikan semangatnya. Selain para mentor, Chelsea Islan dan Barry Likumahuwa juga hadir sebagai Brand Ambassador dari JakartaMoveIn. Beberapa pemain juga menghadirkan Danang ‘Dandees’, Teza Sumendra, dan Abby Galabby. Kebayang dong acaranya kayak gimana nanti?

musikalsekolahan

Buat kamu yang penasaran untuk dateng, detail acara Teater Musikal Sekolahan adalah sebagai berikut:

Hari/tanggal: Sabtu & Minggu, 16 & 17 Agustus 2014
Jam: 19.00
Lokasi: Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki 
Harga tiket: Rp100.000 (bronze), Rp200.000 (silver), Rp300.000 (gold), Rp400.000 (platinum), Rp500.000 (diamond)
Cara pemesanan tiket: hubungi Rhaka (08813 632 683)

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi website-nya di sini, atau cek twitter @JktMoveIn dan Instagram JktMoveIn.

Mari kita dukung industri kreatif di Indonesia!

About author

1 comment

Post a new comment

[OPEN CALL] PAPERU: (NG)IMPI(AN)

Festival Kesenian Yogyakarta mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam Pameran Perupa Muda (Paperu) FKY 28 yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus – 3 September 2016, di ...