[OPEN CALL] Pameran Silahkan Ambil

open-call-pameran-kolektif-silahkan-ambil-oleh-SUMMON

Mumpung masih hangat tentang wacana Festival Kecil di Bulan November, sekarang Kopling mau ajak kamu semua untuk ikutan (juga) Open Submission untuk pameran kolektif SUMMON, berjudul “Silahkan Ambil”, yang akan diadakan bareng di bulan November mendatang.

Menurut informasi yang Kopling dapat dari website SUMMON, tema yang diangkat adalah PAIN! ya benar, rasa sakit. Cuma di sini SUMMON melihat dari sudut pandangan yang lain, sakit itu baik. Yak, Pain Is Good. Lalu, apa hubungannya dengan pameran? Jadi, SUMMON mau mengajak kita semua untuk “memanggil” kembali kenangan-kenangan berharga dari masa lampau, yang menjadikan diri kita saat ini, lalu meresponnya secara visual. Menarik yah? hehe.

Nah, jadi jangan sampai kamu kelewatan kesempatan untuk ikutan pameran perdana dari SUMMON ini! Cara ikutannya gimana? Buruan sekarang buka website SUMMON, daftar lewat form registrasi yang sudah tersedia, dan jangan lupa download dan pelajari dengan baik TOR pamerannya.

Selamat berkarya!

About author

Sakinah Alatas

“Aku wanita berdarah Arab yang muak dengan aturan-aturan dan kekangan-kekangan yang menyusahkan para perempuan Arab, dan aku ingin mendobrak adat-adat lama yang sudah nggak relevan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official