Art

Wearable Art a la Viktor & Rolf

Istilah wearable art mungkin sudah dipahami banyak orang. Pemahaman umum yang paling sederhana saat ini adalah aplikasi karya lukis, ilustrasi atau sejeninya dalam bentuk benda yang bisa dipakai menjadi hal yang umum kita jumpai akhir-akhir ini. Ya, intinya pertemuan estetika dengan fungsi. Namun gerakan wearable art ini sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 1960-an.  Di abad ke-19 banyak dibuat baju yang terinspirasi dari lukisan (mungkin sudah sering lihat ya gaya pakaian Victorian di film-film). Kimono pun pernah menjadi hal yang direspon pada tahun 70-an.

Nah kali ini Viktor & Rolf, rumah fashion asal Belanda ini membuat koleksi interpretasi wearable art yang sangat menarik.

Terlepas dari, nampaknya, susah untuk dipakai namun hasil akhirnya keren banget! Lain kali kamu pergi ke pameran seni, ada baiknya pakai salah satu koleksi dari Viktor & Rolf ini. Bisa jadi, kamu dianggap jadi salah satu karya yang dipamerkan.

Cerita selengkapnya kamu bisa baca di sini: http://artpeople.net/2016/11/wearable-art-collection-of-viktorrolf/

Sumber foto: artpeople.net

About author

Mari Menggambar part 1

Ini dia hasil karya teman-teman yang mampir di acara Kopi Keliling Volume 5 lalu di Anomali Coffee. Seperti biasa, gambar-gambar yang ada ga kalah bagus ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official