Art

Su Blackwell: Kembali Menghidupkan Novel ke Kehidupan Nyata

Artikel hari ini akan membantumu mencari alternatif kado untuk kekasih atau orang yang kamu sayang. Datang dari Su Blackwell, seorang seniman yang menggunakan novel kesayangannya sebagai bahan yang kemudian diukir menjadi sebuah ukiran indah seperti layaknya pop art. Kalau mengikuti artikel Kopling dari dulu, kamu pasti ingat karena Kopling pernah ngebahas tentang Su di sini. Ia mengkreasikannya sesuka hatinya berdasarkan imajinasinya. Seringkali ia mendapat ide dari perjalanannya melihat sesuatu seperti air, danau, dan laut. Dari perjalanan itulah muncul karya-karyanya yang indah. Karya yang ia buat seperti rumah, mercusuar, cottage, rumah pohon, dan lain-lain.

The Snow Goose

The Snow Goose

Blackwell menyebutnya sebagai ukiran seri sastra. ia menggunakan buku yang sebenarnya sebagai sumber inspirasi. Ia selalu membaca buku sebelum membuat karyanya, setidaknya sekali atau dua kali, dan kemudian ia mulai membuat pekerjaan, memotong, menambahkan rincian. Detailnya adalah apa yang membawa itu semua bersama-sama, unsur sihir. Prosesnya sangat memakan waktu, karena itu Blackwell benar-benar meluangkan waktunya untuk membuat karya ini.

Blackwell mungkin tampak seolah-olah seperti seniman yang membuat patung visual, tapi dia menciptakan dunia miniatur yang berkisah. Blackwell dengan sempurna membangkitkan rasa heran pada anak kecil dalam karya yang ia buat. Pernah membayangkan buku favorit kamu diimajinasikan ke dalam bentuk nyata? Kamu harus lihat karya-karya Su Blackwell ini.

Atas karya-karyanya ini, Blackwell mengadakan pameran di Long & Ryle Gallery di London dari 17 September sampai 9 Oktober. Kalau ada waktu, pastikan kamu sempat mampir ke sana!

Di bawah ini adalah karya-karya Blackwell yang telah ia buat.

To Kill a Mockingbird

To Kill a Mockingbird

Field Guide to Wild Flowers (XI)

Field Guide to Wild Flowers (XI)

The Lighthouse Keeper's Cottage

The Lighthouse Keeper’s Cottage

The Jungle Book

The Jungle Book

20,000 Leagues Under the Sea

20,000 Leagues Under the Sea

The House in the Oak Tree

The House in the Oak Tree

The Stork Wife

The Stork Wife

About author

Cara Menghemat Dari Hobi Minum Kopi

Hobi atau kebiasaan biasanya menjadi prioritas bagi seseorang. Terkadang begitu menjadi prioritas sehingga merogoh kocek lebih dari yang seharusnya hanya untuk memenuhi hobi atau kebiasaan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official