Art

Street Art for Children

Kalau kita sedang berada di jalan dan melihat beberapa gambar yang dibuat di tembok seperti dinding, itu semua adalah street art. Di Indonesia street art harus dilakukan secara diam-diam karena seni seperti ini masih dianggap seperti vandalisme kecuali tidak ketahuan. Kerap kali, petugas langsung mengecat begitu ketahuan ada street art.

Tapi, tidak di Inggris. Sebuah museum justru menginisiasi proyek street art ini. Terlebih lagi bertemakan street art for children. The Museum of Childhood di London membuat proyek di mana di tempat umum beberapa daerah di London diisi dengan street art. Tema street art ini adalah bagaimana anak kecil memandang sesuatu. Para seniman yang bergabung berlomba memikirkan membuat sesuatu dari keadaan yang ada dan melihatnya dengan perspektif anak-anak.

Dengan melihat sesuatu dari cara pandang anak-anak, kita bisa melihat bebas sesuatu tanpa harus takut akan jadi seperti apa. anak-anak adalah masa yang bebas, bebas dari tekanan, ancaman, dan berpikir sebebas-bebasnya.

Masih ingatkah kamu akan masa-masa ini? Coba lihat gambar-gambar di bawah ini, dan keluarkan imajinasi masa kecilmu ke dalam kehidupanmu saat ini!

moc-02
moc-06
moc-09
moc-01

(sumber gambar)

 

About author

Dramatisasi Ruang Sidang

Di balik kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan di era teknologi seperti sekarang ini, bukan hanya tukang pos yang dilanda kegelisahan. Para tukang foto keliling juga. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official