Art

Star Wars di Madame Tussaud

Kemunculan kembali Star Wars: The Force Awakens ternyata tidak membuat sibuk para kru film saja, hal ini juga dirasakan oleh para seniman di Museum Madame Tussaud. Madame Tussaud akan memamerkan koleksi terbaru mereka yakni patung-patung yang menggambarkan tokoh-tokoh di Star Wars.

Tim Madame Tussaud bekerja sama dengan Disney dan Lucasfilm untuk memastikan 100 persen keasliannya. Mereka juga secara eksklusif mendapat akses ke bagian properti, kostum, desain dan bahkan meneliti salah satu model Yoda yang asli.

Dalam pembuatannya, ada dua tokoh dari enam belas yang sempat dibocorkan untuk dilihatkan proses pembuatannya, yaitu Jabba dan Leia. seekor binatang besar dan wanita cantik. kita intip pembuatannya yuk!

Jabba dan Leia source: flickeringmyth.com

Jabba dan Leia
source: flickeringmyth.com

Leia source: flickeringmyth.com

Leia
source: flickeringmyth.com

on progress source: flickeringmyth.com

on progress
source: flickeringmyth.com

“Kedua tokoh ini sebenarnya dua tokoh yang paling menantang dari 16 karakter yang kita buat,” komentar Kepala Pematung pada proyek tersebut, ukuran Jabba sendiri cukup besar, panjangnya 2,9m, tingginya 1,5m dan beratnya setara dengan 35 batu besar. Dalam pembuatannya, patung lilin ini dibuat dengan cetakan fiberglass untuk membuat massa tubuh, yang kemudian menjadi diperinci selama enam minggu. Mata besarnya terbuat dari kaca dan masing-masing berukuran seperti melon. Leia, digambarkan dalam salah satu karakter terlihat paling ikonik, bikini emasnya.

Patung lilin Star Wars ini diprediksi akan selesai dalam waktu 4 bulan, sedangkan filmnya baru bisa dinikmati akhir tahun ini. Buat para pencinta Star Wars, selamat menunggu!

About author

FA Indun

FA Indun, atau Indun, memiliki nama asli yang cukup panjang: Fathurohman Alwathoni I.H. Ia sempat mengenyam pendidikan di Jurusan Seni Murni, Fakultas Seni Rupa, Institut ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official