Art

Pameran The World of Tim Burton di Hong Kong

Kalau kamu penggemar berat Tim Burton mungkin tahu kalau saat ini, tepatnya sampai tanggal 23 Januari, Tim Burton sedang mengadakan pameran The World of Tim Burton di Hong Kong. Di pameran ini, Tim Burton mengajak pengunjung untuk masuk ke dalam dunianya yang penuh dengan kegelapan, eksektrik, dan unik untuk bertemu dengan karakter-karakter kreasinya yang sudah sering kita lihat di layar kaca. The World of Tim Burton berisi 500 karya, mulai dari sketsa hingga lukisan dan boneka, yang pernah dibuat oleh Tim Burton sejak ia kecil hingga sekarang.

the world of tim burton 3

the world of tim burton 2

the world of tim burton 1

Di pameran ini, Tim Burton berkolaborasi dengan seniman dan art toy designer asal Hong Kong Michael Lau untuk menciptakan kembali dua karakter ikonik: Ballon Boy (2009) karya Tim Burton dan Maxx & peliharaannya BB yang merupakan karya ikonik Lau.

Nggak cuma itu, Tim Burton juga berkolaborasi dengan Hot Toys untuk membuat salah satu kreasinya menjadi art toy lewat project di Kickstarter yang mereka beri nama An Art Piece for CollectorsArt toy ini dibuat hanya sebanyak 300 buah dan dijual seharga kurang lebih US$444 per buahnya dengan estimasi pengiriman di bulan Agustus 2017. Proyek ini juga dibuat untuk mendukung pengembangan seni di Hong Kong.

the world of tim burton an art piece for collectors

Berminat? Langsung saja meluncur ke laman Kickstarter di sini.

Info lengkap tentang pameran: The World of Tim Burton.

 

Gambar: toysrevil flickr, kickstarter
Featured imagetoysrevil flickr

urban-toy-stage-coming-soon-catalyst-arts-indonesia

About author

5 Coffee Shop Terunik! pt.3

Hari ini Kopling kepingin ngajak kamu keliling dunia, mengunjungi berbagai kedai kopi yang unik. Udah siap? Yuk, kencangkan sabuk pengaman! The Big Knit Cafe Kita ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official