Art

Karya “Manual” Seorang Ilustrator Digital

Ada beberapa hal dalam melukis yang bisa dicapai dengan lebih mudah apabila kita melakukannya menggunakan perangkat digital, seperti membuat tarikan garis yang tajam dengan mantap dan membuat blocking warna yang sempurna. Tapi, bagaimana kalau kita membuat digital painting yang efeknya menyerupai melukis secara manual?

tanawat-sakdawisarak-memphis-design

Tanawat Sakdawisarak adalah seorang ilustrator asal Bangkok yang senang bereksperimen dengan karya-karyanya menggunakan perangkat digital. Ilustrasinya cukup mengingatkan kita akan sentuhan desain Memphis. Salah satu ciri khas yang selalu ia bawa juga adalah dominasi warna-warna pastel yang menyejukkan.

Masih menggunakan palet warna yang sama, eksperimen terbaru di dalam karyanya terlihat dari tarikan garis dan pewarnaan yang menyerupai lukisan manual. Ia terlihat lebih bebas berekspresi dan tidak takut akan ketidaksempurnaan.

Kamu sendiri lebih suka yang mana?

tanawat-sakdawisarak-bangkok-illustrator2

tanawat-sakdawisarak-bangkok-illustrator3

tanawat-sakdawisarak-bangkok-illustrator5

 

Sumber: itsnicethat.com

About author

Alasan Mengapa Menggambar Itu Penting

Kopi Keliling nemu sebuah proyek seni menarik di internet, namanya The Big Draw. The Big Draw sendiri adalah festival menggambar terbesar di dunia yang, lewat ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official