Art

Instalasi Seni Cotton Candy ini Membuatmu Ingin Kembali ke Masa Kecil

How does it feel to live in a cotton candy land forever? Mungkin itu ngayal-ngayalnya seniman ini waktu bikin instalasi bernuansa cotton candy. 

Seniman Australia, Tanya Schultz, juga dikenal sebagai Pip & Pop, memutuskan untuk menyatukan semua elemen bersama-sama untuk membuat permen yang indah dengan warna-warna cerah dan berkilau. Sebelumnya, modifikasi permen ini pernah dilakukan oleh Lisa Frank, kamu bisa lihat hasilnya di sini. Kedua seniman ini telah bekerja bersama sejak 2008 untuk membuat ruangan seperti wonderlands.

candy-floor-installation-pin-and-pop-tanya-schultz-21-500x375c

source: hellogiggles.com

candy-floor-installation-pin-and-pop-tanya-schultz-91-700x525c

source: hellogiggles.com

source: hellogiggles.com

source: hellogiggles.com

candy-floor-installation-pin-and-pop-tanya-schultz-81-700x525c

source: hellogiggles.com

Instalasi mereka (beberapa tiga-dimensi) dipenuhi dengan lilin, manik-manik, glitter, gula, patung-patung, permen, burung palsu dari Hong Kong, kue kecil dari Jepang dan banyak lagi. Jadi, mereka tidak sepenuhnya dimakan, tapi mereka pasti mencarinya.

Schultz mengatakan bahwa sebagian dari apa yang ia ciptakan terinspirasi masa mudanya, ia berharap sesuatu dari masa kanak-kanaknya bisa dibawa hingga tua dan dinikmati semua orang. Ia ingin membawa orang-orang seolah pergi ke tempat ajaib. Wah, hebat ya.. apa yang ia buat terinspirasi dari masa kecilnya, apakah kamu memiliki inspirasi untuk membuat bahagia orang banyak?

About author

Penari yang Menginspirasi Banyak Seniman

Dalam dunia seni, nggak cuma cerita tentang kehidupan seniman yang seru. Terkadang, inspirasi di balik lukisan seniman juga menyimpan cerita-cerita yang nggak kalah menarik. Perempuan, ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official