Art

Ide Hadiah Akhir Tahun

Sudah memasuki minggu ketiga bulan Desember nih. Natal kurang dari seminggu lagi, dan akhir tahun kurang dari 2 minggu lagi. Hadiah-hadiah Natal dan akhir tahun untuk yang tersayang sudah terbeli semua, atau masih bingung menentukan pilihan?

Beberapa saat yang lalu, Kopling berbagi tentang buku-buku yang layak untuk dijadikan hadiah, memang. Tapi nggak semua orang suka membaca buku, bukan? Nah, kali ini, Kopling ingin menyumbangkan beberapa ide hadiah untuk mereka yang menyukai seni tapi kurang menyukai buku.

02:19PM Colorful Geometric Watch

a5653c71df840be9e8f858df0cb6d771

Jam tangan seharga $39 ini cocok dikenakan oleh perempuan dan laki-laki yang menyukai pop art. Warnanya sangat cemerlang, terbuat dari plastik, dan tahan air.

Dapatkan di: www.brit.co

Pantone Book Bag

2639

Tas-tas keren yang terbuat dari bahan kanvas ini tersedia dari 3 warna terang. Cocok untuk para desainer, dan dapat digunakan sehari-hari – nggak hanya untuk membawa buku, tapi juga peralatan “berkesenian” lainnya. Harganya $40.

Dapatkan di: www.popdeluxe.net

Branch & Twig Assorted-Colored Pencils

91Qto4RqOpL._SL1500_

Satu set pensil yang terdiri dari 10 warna dan terbuat dari batang dan ranting pohon. Unik banget! Harganya pun relatif nggak mahal, hanya $2.49. Perhatikan: Pensil-pensil warna ini nggak bisa diraut dengan rautan pensil.

Dapatkan di: www.amazon.com

Tropisma DIY Terrarium Kit

c758605f5e0f2bfe6181c0666f67b5d4

Cocok bagi mereka yang kreatif dan menyukai tanaman. Kit ini lengkap dengan segala yang dibutuhkan untuk membuat terarium, dan bisa diberikan kepada laki-laki maupun perempuan. Uniknya, dalam “taman” ini, kita bisa memilih boneka laki-laki atau perempuan yang menjadi “penjaga” di sana. Harganya: $45.

Dapatkan di www.brit.co

Carve A Stamp Kit

42a201e0f7aa60cecfa4f4fa6b080caa

Terdiri dari 36 template untuk membuat stempel yang cocok untuk digunakan sebagai hiasan pada kartu ucapan sepanjang tahun. Harganya: $30.

Dapatkan di: www.brit.co

Kiriki Embroidery Kits

hornedowl

Buat yang suka tanaman ada, yang suka membuat kartu ucapan dengan stempel ada, lalu bagaimana dengan yang suka menyulam? Oh, tentu ada juga dong! Kit ini nggak hanya cocok untuk para pemula, tapi juga untuk mereka yang sudah jadi jagoan seni sulam. Kita bisa memilih level mana yang akan kita beli, sesuai dengan kemampuan orang yang ingin kita hadiahi. Ditanggung, meskipun mereka bukan penyuka kucing, mereka akan tetap senang jika dihadiahi kit seharga $19.05 ini!

Dapatkan di: www.purlsoho.com

3Doodler

3DOODLER_3D_DOODLER_002

Hadiah yang sangat keren buat mereka yang suka doodling atau corat-coret. Bentuk coretan mereka akan menjadi 3D, bahkan mereka dapat mencoret di udara!

Info: the3doodler.com

Chronocollage Calendar

resatio-calendar

Tahun 2014 sudah mau berakhir, dan sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2015. Cocok banget kan kalau ngasih kalendar yang satu ini?

Dapatkan di: www.catalystartshop.com

Lukisan Bertema Natal

Hezky_Rudoll_web

Punya temen yang merayakan Natal? Kenapa nggak ngasih mereka kado lukisan bertema Natal? Selain sesuai dengan temanya, lukisan ini juga bisa bikin kamar temen kamu jadi makin oke!

Dapatkan di: www.catalystartshop.com

Tote Bag

Dini_Tas_Water_ig

Nah… Sekarang ini juga semakin banyak orang yang suka banget memakai tote bag, jadi, kenapa nggak menghadiahi produk ini untuk mereka? By the way, tote bag yang satu ini lagi diskon tuh. Coba cek deh ada beberapa barang lain yang lagi diskon juga.

Dapatkan di: www.catalystartshop.com

 

It’s really time for giving, guys!

Banner-Catalyst

Volunteer: Kopi Keliling 6

Mau support kegiatan Kopi Keliling? Tertarik untuk jadi volunteer acara Kopi Keliling 6 Desember mendatang? Isi formulir di bawah ini untuk ikut bergabung menjadi tim ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official