TV

Ace Mart: Toko Grosir Seni

Dalam perjalanan Kopi Keliling plesir ke Yogyakarta untuk nonton pameran ART|JOG|8, Kopling juga menyempatkan waktu untuk main-main ke beberapa tempat teman seniman di sana. Salah satunya adalah markasnya Ace House Collective yang berlokasi di jalan Mangkuyudan 41 Yogyakarta.

Masih dalam rangkaian “bulan seni” Yogyakarta, Ace House juga membuat sebuah pameran, sekaligus proyek seni berjudul Ace Mart. Ruang galeri yang biasa digunakan untuk pameran karya, diskusi, dan lain sebagainya, mereka “sulap” menjadi sebuah mini market. Iya, sebuah mini market yang lengkap dengan segala kebutuhan pokok yang bisa dibeli oleh pengunjung (baik masyarakat sekitar, hingga pengunjung yang jauh-jauh datang untuk melihat pameran).

Yang unik dari mini market Ace Mart ini adalah, disamping produk-produk “standar” mini market seperti snack, minuman dingin, rokok, dan lain sebagainya, terdapat karya-karya seni yang keren hasil dari seniman-seniman dalam Ace House, dan juga beberapa seniman undangan (yang katanya sering berkunjung ke Ace House). Sebuah pemandangan yang unik bagi semua orang tentunya.

Bagaimana bentuk display karya dalam Ace Mart? Mengapa proyek seni ini dibuat oleh Ace House Collective? Simak saja langsung video liputannya di bawah ini.  Selamat menonton.

About author

Pelukis Lukisan Terbalik

Georg Baselitz adalah seorang pelukis asal Jerman kelahiran tahun 1938 yang di Amerika dikenal sebagai pelukis beraliran neo-ekspresionis, tapi di Eropa dia dikenal sebagai pelukis ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official