Tren Kopi Terbaru: Meringue Coffee

Setelah absen beberapa waktu merhatiin tren di dunia perkopian, ternyata Kopling menemukan tren terbaru nih menjelang liburan akhir tahun. Di Korea Selatan sana, coffee shop Takeout Drawing mempopulerkan minuman kopi bernama meringue coffee yang penampakannya menyerupai gunung salju.

Meringue coffee sebenarnya berisi espresso dan susu yang di atasnya ditambahkan meringue berbentuk menara. Nggak seperti 3D latte art yang bisa diaduk dan larut ke dalam kopi, meringue ini bisa kamu patahkan dan celupkan ke dalam kopi seperti kamu memakan biskuit. Di Takeout Drawing, minuman ini mereka namakan Paul’s Meringue Factory.

pauls-meringue-factory-takeout-drawing

Sayangnya, saat ini kamu harus pergi ke Korea Selatan dulu untuk bisa menikmati Paul’s Meringue Factory. Tapi, nggak ada salahnya mencoba sendiri dulu di rumah dong? Soalnya meringue itu sendiri sebenarnya gampang banget bikinnya, cuma dari putih telur dan gula (bisa ditambahkan bahan lain sesuai keinginan) yang kemudian dipanggang di oven. Cek deh resep dasarnya di sini.

Gambar dan featured image: danielfooddiary.com

About author

Jangan Minum Kopi di Kamar Hotel

Desember ini kamu ada rencana berlibur ke mana? Biasanya, kalau ke luar kota atau ke luar negeri, kita kebanyakan nginep di hotel kan ya, kecuali ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official