Spinn Coffee Maker: Bikin Kopi di Rumah Lebih Praktis dan Ramah Lingkungan

Sekarang ini alat-alat kopi nampaknya semakin canggih dan mencoba memahami kebutuhan orang-orang sibuk yang selalu ingin minum kopi setiap hari namun belum tentu memiliki waktu cukup untuk menyeduh kopi menggunakan alat manual brew.

Spinn Coffee Brewer mungkin salah satu alat kopi terbaru yang mencoba beradaptasi dengan tren masa kini: proses pembuatan kopinya bisa dikendalikan oleh smartphone karena alat ini bisa terhubung dengan Wi-Fi. Di samping itu, Spinn Coffee Brewer juga akan secara otomatis memberitahukan kedai kopi lokal kalau biji kopimu sudah mau habis.

Konon, alat ini dapat melakukan segalanya untuk kamu (dalam hal membuat kopi ya). Spinn Coffee Brewer akan menggiling kopi dengan sempurna, memanaskan air, lalu menggunakan silinder berputar agar airnya dapat menyeduh kopi pada tekanan yang tepat, sehingga menghasilkan espresso atau americano yang enak. Konsepnya mirip seperti coffee pod machine, tapi tanpa coffee pod jadi lebih ramah lingkungan pastinya.

Saat ini Spinn Coffee Brewer tersedia untuk pre-order dan dijual dengan harga $499-$999 tergantung dari fitur yang diinginkan. Berminat?

Info lengkap tentang Spinn Coffee Brewer bisa kamu lihat langsung di video ini.

About author

Dudua Gallery

Kalau di artikel-artikel sebelumnya Indie Artspace banyak bercerita soal seniman-seniman keren di dunia, di artikel kali ini yang dibahas adalah sebuah galeri seni unik di ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official