Volume 3

The Coffee & Co menjadi tempat pilihan Kopi Keliling untuk mengadakan acaranya yang ke 3. Besarnya lokasi menjadikan acara Kopi Keliling semakin maksimal menampilkan beragam karya dari para seniman peserta pameran. Nama baru seperti: Ario Anindito, Artkelso, Cecillia Hidayat, Dika Toolkit, Eko Bintang, dan Prasajadi Heru memberikan ragam baru dalam karya-karya yang dipamerkan hari itu.

Opening Day

Acara pembukaan Kopi Keliling jatuh pada tanggal 11 Juni. Banyaknya pengunjung yang datang kali ini sangat diluar ekspektasi. Walau The Coffee & CO termasuk Café yang cukup besar, namun terasa kecil ketika acara pembukaan berlangsung. Penampilan Sundae Sunday dan Adithia Sofyan hari itu menjadikan acara pembukaan Kopi Keliling sangat meriah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Closing Day

Bersamaan dengan acara penutupan Kopi Keliling Volume 3, Sebagian dari tim berangkat untuk ikut meramaikan acara Soundrenaline di Pekanbaru. Mengadakan 2 acara bersamaan menjadi tantangan baru bagi Kopi Keliling. Namun seluruh rangkaian acara akhirnya berjalan dengan lancar. Di Jakarta, penampilan Sunday at Twelve dan The Extra Large menutup acara Kopi Keliling Volume 3.

About author

Kopi: Mitos vs Fakta pt.2

Sesuai dengan janji Kopling, kalo waktu itu Kopling ngebahas tentang mitos kopi yang bener, kali ini Kopling mau ngebahas tentang mitos kopi yang nggak bener. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official