[KACF 2015] DIVERSE Exhibition: Rumah

Rumah merupakan bangunan yang berisi tempat seseorang untuk tinggal. Tempat di mana ia merasa nyaman dengan benda-benda yang familiar dan membuat dirinya merasa aman untuk berdiam berlama-lama di dalamnya. Melalui Rumah, yang diambil dari huruf “R” pameran DIVERSE, Diela Maharanie, bersama dengan Prasajadi Heru Lastiko selaku animator dan Nady Azhry selaku designer, akan menceritakan tentang seorang karakter yang menciptakan habitat atau universe kecil ke manapun dia melangkah. And you are all invited to come in to her universe…

SOCMED-700px---artist-typo-R

Periode Pameran
28-29 November 2015

Artist Talk
28 November 2015

Tempat
Kuningan City, Jakarta

Tentang seniman

Diela Maharanie adalah ilustrator otodidak yang lahir dan tinggal di Jakarta. Ketertarikannya terhadap dunia seni dan ilustrasi telah tumbuh sejak ia masih kecil, meskipun ia tidak pernah sekolah seni secara formal. Ia menyukai segala hal yang warna-warni, pola, dan kain. Hal tersebut terlihat di setiap karya-karyanya. Baginya, menggambar itu bagaikan membebaskan dirinya dari semua emosi atau pikiran yang ada. Menggambar, bermain dengan warna dan bentuk, menciptakan karakter yang penuh misteri dan dunia yang penuh imajinasi adalah sesuatu yang membuat Diela merasa rileks dan senang. Karya-karyanya telah dipamerkan di berbagai negara, seperti Perancis, Amerika Serikat, Inggris, Hong Kong, dan baru-baru ini di Australia. Di samping menggambar ilustrasi dan membuat workshop, Diela juga memiliki line merchandise dan mendistribusikannya secara online.

Tentang DIVERSE

D for DO A STORE by Muchlis Fachri x Saudara Jauh Art Initative (Mustafa Kamal Syahputra, Riezky Putra & Sarah Fidiyanti)
I for INCLUSION by Heimlo Studio
V for VISIT by Rukmunal Hakim x Kuteken Print Shop
E for EQUAL by Octo Cornelius
R for RUMAH by Diela Maharanie x Prasajadi Heru Lastiko & Nady Azhry
S – for SELEBRASI by KAR (Tania Kardin & Diedra Kanya) x Atelir TE (Emeraldi Kumastyo Paramaeswara &Fitri Meilani Syamsun)
E – for EKSEMPLAR by Grafis Huru Hara

About author

Ngopi + Ngerokok? Dahsyat!

Rokok itu sebenernya kan antara nggak ada rasanya sama nggak enak rasanya ya, tapi kenapa orang suka ngerokok? Bukan suka lagi sih, mereka yang ngerokok ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official