[Podluck Podcast] Zodiak Gembira Episode 2: Aries: Nasib Domba Berbulu Emas

Di episode 1 podcast Zodiak Gembira (Zombi) dari Podluck Podcast, kamu sudah diajak untuk berkenalan dengan dukun Zombi, yaitu Sundea Salamatahari yang akrab dipanggil Dea. Nah, di episode 2 ini Dea bercerita seputar zodiak Aries nih!

Pembahasannya juga menarik banget, mulai dari sisi mitologi si Aries yang terbilang tragis, seperti kenapa domba berbulu emas yang heroik di mitologi Aries harus disembelih, atau apa yang dimaksud dengan “Aries rising“? Di samping itu, Dea juga ngebahas soal chart zodiak serta hal-hal yang menguatkan dan melemahkan Aries (buat kamu yang sudah mengajukan pertanyaan via DM di Instagram @podluck_, jangan sampai nggak dengerin ya!). Di episode ini Dea nggak sendirian, karena ditemani oleh seorang ilustrator bernama Artha yang diajak oleh Dea untuk merespon zodiak Aries lewat ilustrasi. Artha ini aslinya Capricorn tapi ber-casing Aries. Mungkin itu juga yang membuatnya nekad berhenti bekerja di perusahaan dan memilih berkarya?

Well, buat kamu yang Aries dan penasaran dengan Aries, selamat mendengarkan! Cerita selengkapnya tentang episode 2 ini juga nanti bisa kamu baca di majalah.pabrikultur.com. Tautan menyusul setelah cerita di-publish ya!

Zodiak Gembira Episode 2: Aries: Nasib Domba Berbulus Emas, bisa kamu dengarkan lewat akun Podluck Podcast yang terdapat di aplikasi Soundcloud, iTunes, YouTube, atau aplikasi Podcast player lainnya di smartphone kamu. Atau, bisa juga dengarkan langsung lewat Soundcloud di atas.

Zombi datang, semua senang. 😀

About author

Kesederhanaan Fumi Koike

Ketika kita menikmati sebuah karya seni, perasaan kita pasti beragam kan? Contoh gampangnya adalah lagu. Ada lagu yang pas kita dengerin kita jadi semangat, ada ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official