[Podluck Podcast] Podluck Episode 6: Daya Tarik Art Market di Indonesia dan Luar Negeri

Podluck Podcast adalah program milik Catalyst Arts dalam bentuk sesi rekaman audio yang berisi obrolan seputar kegiatan atau hal-hal yang terjadi di dunia seni visual, desain, ilustrasi, dan bidang seni lainnya.

Di episode kali ini, host Rukmunal Hakim mengundang ilustrator Martcellia Liunic untuk ngobrol-ngobrol soal pengalamannya ikut art market di dalam dan luar negeri, termasuk di Singapura, Hong Kong, dan Australia. Berbekal keahlian dan kesukaannya menggambar hewan-hewan menggemaskan, Cella, panggilan akrabnya, mendirikan brand Liunic on Things yang berisi beragam merchandise dengan ilustrasi bikinan sendiri di tahun 2015. Baru hampir tiga tahun berselang, Liunic on Things sudah dikenal luas dan memiliki pembeli dari berbagai penjuru dunia, bahkan mendapatkan undangan untuk berpartisipasi di art market luar negeri. Kuncinya? Salah satunya adalah Cella nggak sendirian. Bersama dengan teman baik yang juga menjadi rekan bisnis, mereka saling melengkapi satu sama lain untuk mengembangkan brand Liunic on Things ke arah yang lebih luas lagi.

Podluck Episode 6: Daya Tarik Art Market di Indonesia dan Luar Negeri bisa kamu dengarkan lewat Soundcloud di atas. Jangan lupa dengerin juga episode-episode lainnya lewat berikutsoundcloud.com/podluck-podcast atau YouTube Channel Podluck Podcast. Podluck Podcast juga tersedia di iTunes, Youtube, dan Player FM!

About author

Kopi Panjang Umur

Banyak orang yang bilang bahwa rahasia umur panjang adalah banyak minum air putih, tapi kenyataannya ada sebuah pulau di Yunani yang para penduduknya seakan “lupa ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official