[Podluck Podcast] Main Mata Chapter 3: Kata Mereka Soal Kisah-kasih Kelas Menengah di Critical Eleven

Memperkenalkan satu segmen Podluck Podcast, yaitu Main Mata, di mana kamu bisa mendengarkan cerita-cerita bersama penulis seputar buku-buku maupun tulisan mereka, dan juga pembahasan soal buku-buku menarik yang direkomendasikan untuk kamu baca.

Topik chapter ketiga ini berangkat dari salah satu resolusi 2018 dari Briggita Sekar (Tita), yaitu membaca buku yang dijadikan film. Jadi, kali ini buku Critical Eleven yang menjadi pembahasan! Tita, bersama dengan Patricia Wulandari (Patty), ngobrol bareng dua orang tamu. Yang pertama, Priyanto, seorang blogger dan pekerja media di sebuah media nasional di Jakarta, dan Luckty Giyan Soekarno, seorang blogger dan pustakawan di salah satu SMA di Metro, Lampung. Selain diajak untuk mengenal profesi masing-masing dan apa yang mereka kerjakan, Pri dan Luckty juga menceritakan sisi menarik dan hal-hal mengganjal dalam buku Critical Eleven dari sudut pandang masing-masing.

Buku-buku yang disebutkan di chapter ketiga ini:

  1. Critical Eleven (Ika Natassa)
  2. Mata di Tanah Melus (Okky Madasari)
  3. Revenge – Anggun Prameswari (Second Chance Series)
  4. Reverse – Silvarani (Second Chance Series)
  5. Replace – Arumi E (Second Chance Series)
  6. Semua Ikan di Langit – Ziggy Z
  7. Posesif – Lucia Priandarini

Main Mata Chapter 3: Kata Mereka Soal Kisah-kasih Kelas Menengah di Critical Eleven, bisa kamu dengarkan lewat akun Podluck Podcast yang terdapat di aplikasi Soundcloud, iTunes, YouTube, atau aplikasi Podcast player lainnya di smartphone kamu. Atau, bisa juga dengarkan langsung lewat Soundcloud di atas!

About author

Artist Talk | Cecilia Hidayat

Part of Kopi Keliling project 2011. This video is made to share the passion and creativity of young talented Indonesian artists. Support our local artists ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official