[Podluck Podcast] Main Mata Chapter 2: Prolog – Dipertemukan oleh Aktivitas yang Sama

Memperkenalkan satu segmen Podluck Podcast, yaitu Main Mata, di mana kamu bisa mendengarkan cerita-cerita bersama penulis seputar buku-buku maupun tulisan mereka, dan juga pembahasan soal buku-buku menarik yang direkomendasikan untuk kamu baca.

Di chapter kedua ini, host Patricia Wulandari (Patty) memperkenalkan dua tamu spesial, yang juga sesama pembaca buku dan pencinta dunia tulis-menulis, yaitu Briggita Sekar (Tita) dan Alia Makki (Yaya). Ketiganya dipertemukan di sebuah event yang sama, yaitu Ubud Writers and Readers Festival tahun 2009. Kehadiran Tita dan Yaya sebenarnya nggak hanya sekadar menjadi tamu, karena mereka berdua juga akan ikut meramaikan Main Mata di chapter-chapter selanjutnya. Karena itulah, kali ini kamu diajak untuk berkenalan lebih dekat dulu dengan mereka, karena meskipun sesama pembaca, ketiganya mempunyai preferensi cara baca dan selera buku yang berbeda-beda.

Buku-buku yang disebutkan di chapter kedua ini:

  1. The Alchemist (Paulo Coelho)
  2. Posesif (Lucia Priandarini)
  3. Cerpen Pilihan Kompas yang diterbitkan tahunan
  4. The Little Prince (Antoine de Saint-Exupéry)
  5. A Little Life (Hanya Yanigahara)
  6. Infinite Jest (David Foster Wallace)

Chapter 2 Main Mata: Prolog – Dipertemukan oleh Aktivitas yang Sama bisa kamu dengarkan lewat akun Podluck Podcast yang terdapat di aplikasi Soundcloud, iTunes, dan YouTube, atau dengarkan langsung lewat Soundcloud di atas!

About author

Coffee Shop Bertema Unik!

Masih ingat cerita Kopling soal coffee shop yang memadukan tema lain sambil nyeruput kopi? Ternyata masih ada lagi sejumlah coffee shop yang tampil beda, santai, eklektik, atau quirky! Book-themed Coffee Shop Book ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official