[Podluck Podcast] Cinema Paradisco Episode 9: Cerita Kamila Andini dan Pandu Birantoro Soal Seluk-beluk Pendanaan Film di Indonesia

Balik lagi di salah satu segmen Podluck Podcast: Cinema Paradisco, yang isinya sebuah obrolan santai (yang kadang berpotensi menjadi serius) tentang film-film Indonesia dan luar negeri.

Di episode ini, sutradara Kamila Andini berbagi pengalamannya mengajukan pendanaan untuk film Sekala Niskala yang banyak memperoleh apresiasi dari berbagai pihak. Sementara itu, Pandu Birantoro dari Ideosource Entertainment, salah satu investor di industri film Indonesia, misalnya film yang baru rilis belakangan ini “Kulari ke Pantai”, berbagi cerita tentang hal-hal yang dicari dari seorang sutradara atau produser agar bisa mendapatkan funding atau investasi untuk filmnya.

Episode ke-9: Cerita Kamila Andini dan Pandu Birantoro Soal Seluk-beluk Pendanaan Film di Indonesia, sudah bisa kamu dengarkan di Spotify, Anchor, Soundcloud, YouTube, iTunes, atau di aplikasi Podcast player lainnya. Kamu juga bisa dengarkan lewat Soundcloud di atas.

About author

Memadukan Sains dengan Seni

Bisa jadi siapa kita dan apa yang kita lakukan hari ini ada hubungannya dengan masa kecil kita. John Sabray, seorang dosen dan seniman dari Ohio ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official