[Podluck Podcast] Cinema Paradisco Episode 6: Tentang Ruang Pemutaran Film Alternatif

Balik lagi di salah satu segmen Podluck Podcast: Cinema Paradisco, yang isinya sebuah obrolan santai (yang kadang berpotensi menjadi serius) tentang film-film Indonesia dan luar negeri.

Di episode ke-6 dari Cinema Paradisco, host Gayatri Nadya ngobrol bareng dua orang teman yang aktif di ruang pemutaran film alternatif di Indonesia. Mereka adalah Suryani Liauw yang saat ini menjabat sebagai manajer Kineforum Jakarta dan Andi Budrah Sadam Ramadhan yang aktif di Sinema Intensif dan Festcil Surabaya (menjabat sebagai manajer). Seperti apa cerita pengalaman mereka dalam menjalankan kegiatan pemutaran film di kota masing-masing? Langsung saja dengerin di episode kali ini!

Episode ke-6: Tentang Ruang Pemutaran Film Alternatif sudah bisa kamu dengarkan di Soundcloud, YouTube, iTunes, atau di aplikasi Podcast player lain yang ada di smartphone kamu. Search aja Podluck Podcast, atau kamu bisa langsung dengerin lewat tautan Soundcloud di atas!

About author

Tips Menjual Karya Seni Kepada Dunia

Tujuan orang berkunjung ke suatu negara dan kota itu nggak cuma untuk shopping atau menikmati pemandangan, tapi ada juga yang rela menabung uangnya selama berbulan-bulan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official