[Podcast Buku Main Mata] Hal-hal Dalam Hidup yang Lebih Penting dari Cinta feat. Alvi Syahrin

Dengarkan obrolan bagian pertama Patricia Wulandari bersama penulis Alvi Syahrin di segmen Orang Dalam podcast buku Main Mata. Alvi Syahrin adalah penulis yang telah menelurkan buku fiksi dan nonfiksi, tetapi ia menyebut buku pertamanya adalah buku nonfiksi yang perdana ia terbitkan. Sejauh ini, sudah ada 2 buku nonfiksi yang ditulis oleh Alvi: Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta dan Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa.

Di bab ini, Alvi bercerita tentang transisinya dari menulis novel hingga berkeinginan untuk terjun di platform menulis online yang membawanya ke menulis buku-buku nonfiksi. Lewat buku-bukunya, Alvi bercerita tentang insecurity yang dialami banyak orang. Tapi, bukan cuma sekadar merayakan insecurity, Alvi ingin buku-bukunya bisa menjadi teman bagi para pembaca yang sedang mengalami masa-masa sulit di hidupnya.

Sebagai penulis, Alvi selalu berusaha agar tulisannya bisa menjadi garis tengah yang relevan untuk banyak orang, tapi ia juga enggak ingin sebatas mengikuti tren. Apa saja yang ia lakukan supaya bisa membangun dan terus berinteraksi dengan audiensnya? Dengarkan selengkapnya di bab Podcast Main Mata yang satu ini.

About author

Sekilas Tentang Ekonomi Kreatif Indonesia

Hari ini baca tulisan Motulz tentang pengalamannya menjadi moderator acara Indesignation yang diadakan di Bandung November 2016, tepatnya di sesi talkshow “Designer Talk” dengan narasumber Singgih Susilo ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official