Volunteer Needed: Catalyst Art Market 6

Nggak terasa Catalyst Art Market 6 akan diadakan sebentar lagi, tepatnya tanggal 30 April – 1 Mei mendatang. Kalau kamu atau teman kamu ada yang mau ikutan sebagai tenant di acara Catalyst Art Market 6, langsung saja cek informasi pendaftarannya di link ini.

Supaya seluruh kegiatan Catalyst Art Market 6 dapat berjalan lancar, tentu Kopling membutuhkan dukungan dari kalian semua. Karena itu, Kopling sedang mencari orang-orang yang ingin ikut berpartisipasi di acara sebagai volunteer! Ada beberapa posisi volunteer yang Kopling harap bisa kamu isi:

1. Ticket Box Officer

  • Kamu akan menjadi wajah pertama yang dilihat oleh siapapun yang datang ke acara Catalyst Art Market 6. Posisi ini diharapkan mampu mengatur keuangan, tiket masuk, formulir, dan laporan sederhana.

2. Tenant Liaison Officer

  • Karena acara Catalyst Art Market selalu melibatkan banyak artist/ilustrator/maker, kamu akan membantu mengatur seluruh tenant art market yang berpartisipasi, termasuk area art marketdisplay produk, dan lainnya, mulai dari loading in sampai loading out.
  • Tidak hanya itu, kamu juga akan mengatur dan menjaga jalannya art market, termasuk menampung kebutuhan para tenant selama acara berlangsung.

3. Workshop Officer

  • Kamu akan mengatur dan menjaga setiap kegiatan workshop yang berlangsung agar dapat berjalan dengan baik dari awal hingga selesai, mulai dari mengumpulkan peserta yang sudah mendaftar maupun baru mendaftar on the spot hingga berkoordinasi dengan mentor workshop.

4. Production Officer

  • Sebagai production officer, kamu akan bersama Kopi Keliling mempersiapkan seluruh peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan selama acara, serta mengatur dan menjaga jalannya seluruh kegiatan produksi mulai dari pre-produksi hingga pasca produksi.
  • Kamu juga akan membantu tim dekorasi acara.

5. Media Liaison Officer

  • Kamu akan membantu penyebaran berita tentang acara Catalyst Art Market 6 ke banyak media serta mengundang media untuk datang dan menjadi perwakilan dari Kopi Keliling untuk menyambut media yang datang saat acara Catalyst Art Market 6 berlangsung.
  • Pasca acara, kamu akan melakukan media monitoring untuk mengukur coverage acara Catalyst Art Market 6.

6. Documentation Officer

  • Untuk posisi ini Kopling harap kamu memiliki kamera/kamera video pribadi karena kamu akan mendokumentasikan seluruh kegiatan yang ada selama dua hari acara berlangsung.

7. Floor Officer

  • Kamu akan mengatur dan menjaga agar seluruh kegiatan yang terjadi selama dua hari acara dapat berjalan dengan baik dari awal hingga selesai. Floor Officer akan menjadi jembatan komunikasi para officer yang lain.

Buat kamu yang tertarik untuk menjadi volunteer acara ini, langsung aja isi form di bawah ya. Lalu, kirimkan cover letter dan CV kamu ke catalystartmarket6@gmail.com dengan subjek: Volunteer CAM 6.

Oh iya, jangan lupa infoin ke Kopling kalo kamu udah submit formulirnya ya. Mention aja di Twitter @KopiKeliling. Terima kasih!

About author

Kopi Keliling Volume 8 Jakarta

Dengan rasa bahagia yang luar biasa, Kopi Keliling Volume 8 (akhirnya) akan kembali diadakan di Jakarta setelah tertunda sejak awal bulan Juni lalu. Signature event ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official