Art Market Product Submission KACF 2014

art market product submission kemang art and coffee festival 2014

Halo teman-teman! Sebuah festival tentunya kurang seru kalo nggak menyajikan berbagai produk lokal yang keren kan? Karena itu, di acara Kemang Art & Coffee Festival 2014 yang akan diadakan tanggal 28-30 November 2014 ini Kopling akan menggelar kembali art market yang pernah beberapa kali diadakan sebelumnya. Sedikit berbeda dengan art market yang biasanya cuma diadakan satu hari, di Kemang Art & Coffee Festival 2014 ini art market akan diadakan selama tiga hari acara.

Karena ituu, Kopling mau mengajak kamu semua yang suka berkarya dan mempunyai produk untuk makin meramaikan acara Kemang Art & Coffee Festival 2014 ini. Berikut ketentuan dasarnya:

1. Punya karya/produk keren (ini WAJIB hukumnya) yang siap untuk dijual.
2. Produk yang diperbolehkan dijual adalah: karya manualkarya digital, karya aplikatif (apparel/merchandise).
4. Ukuran? Jangan gede-gede, nanti repot juga kan bawanya. Idealnya minimal A5, maksimal A3+.
5. Mengirimkan link ke blog/FB/Instagram/Twitter yang menunjukkan karya/produk yang akan dijual (karena akan diseleksi lebih lanjut).
6. Seluruh peserta wajib datang dan menjaga lapaknya masing-masing (tidak dititipkan).

Nah, kalo kamu ngerasa memenuhi ketentuan-ketentuan di atas, langsung kirim aja link ke blog/FB/Instagram/Twitter  ke Kopling via email hellokacf2014@gmail.com sekarang juga!! Submission ditunggu paling lambat Rabu, 12 November 2014 ya!

About author

Anggapan Salah Tentang Kopi

Kadang yang kita anggap baik itu belum tentu benar, dan kebanyakan sebagai manusia kita lebih sering memilih cara yang praktis dan mudah ketimbang cara yang ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official