Ketika Twitter Bird Mabuk

Bayangkan kalau kamu harus mendengarkan ocehan dan curhatan jutaan orang setiap hari. Apa yang akan kamu lakukan di akhir hari? Sebagian orang mungkin akan minum minuman beralkohol (atau mungkin kopi yang beralkohol?) untuk menghilangkan sakit kepalanya. Ya, memang sih, mungkin malah akan tambah pusing setelahnya. Hehe…

Lalu, siapa sahabat kamu yang paling sering mendengarkan curhat kamu? Dan apakah kamu juga pernah mau mendengarkan curhatnya seserius dia mendengarkan curhat kamu? Kalau kamu teman yang baik, pasti kamu juga mau mendengarkan dengan telinga dan hati, dan bukan hanya didengarkan.

teeth3_620x425

Bayangkan gimana perasaan burung biru kesayangan banyak orang yang bernama Twitter Bird itu. Apa rasanya jadi dia? Sampai bulan September 2013 saja, pengguna Twitter sudah mencapai 200 juta pengguna yang mengirim pesan lebih dari 400 juga twit per hari. Pusing kan dia?

Seorang seniman grafis asal San Francisco, Josh Ellingson, mencoba membayangkan perasaan Twitter Bird melalui rangkaian ilustrasinya yang diberi judul “Drunk Tweets”. Bukan hanya itu, Josh juga membayangkan bagaimana ketika Twitter Bird bersama teman-temannya mengadakan cocktail party. Dalam serial ilustrasi itu, tentunya yang menjadi tokoh utama tetap Twitter Bird. Lalu, siapa yang paling banyak minum?

drunk-tweets-boozy-birds-2

Menurut Josh, burung hantu adalah peminum paling berat. Semua teman-temannya selalu minta nasehatnya karena dia yang terkenal paling bijak. Nggak heran kalau si burung hantu ini jadi butuh minum terus. Memang nggak keliatan mabuk sih, karena bulunya yang tebal. Ketika bulunya dicukur, yang terlihat hanya seekor burung mabuk saja. Begitu kata Josh. Ada-ada saja ya?

drunk-tweet-boozy-birds-book-1

Karya Josh yang dibuat dengan cat akrilik dan pensil ini biasa dia pamerkan di Instagram, dan mendapat tanggapan positif yang luar biasa. Awalnya, dia mengira bahwa dia tidak perlu mem-posting gambar setiap hari, tapi banyak yang meninggalkan komentar bahwa karya Josh membuat hari mereka lebih ceria. Bisa jadi orang-orang melihat diri mereka sendiri sebagai seekor burung, seperti Twitter Bird. Josh juga nggak pelit membagi ilmu, karena dia juga mengajarkan bagaimana caranya menggambar seperti ini di akun Instagram-nya.

d2ad21ce5e0b11e3909c123696e3fbe5_8

Josh mengaku dirinya seorang penggila internet dan internet adalah salah satu hal di dunia yang menjadi inspirasinya. Selain itu, tentu saja Josh seorang penggila Twitter dan dia sesekali suka minum wiski.

Wah, asyik nih! Ada akun Twitter dan Instagram yang layak kita follow hari ini!

Website: ellingson.cc
Twitter: @ellingson
Instagram: ellngsn

Kopi, Tidur Siang, dan Seks!

Beberapa orang bilang ke Kopling bahwa penyebab mereka nggak minum kopi itu karena malamnya jadi susah tidur. Sementara, buat beberapa orang lainnya, mau minum kopi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official