Psikosinema Festival 5

PSIKOSINEMA FESTIVAL merupakan suatu rancangan kegiatan non profit yang berfokus pada bidang perfilman, khususnya yang berkaitan dengan ilmu psikologi. Kegiatan ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Psikologi (HIMAPSI) UNIKA Atma Jaya Jakarta. PSIKOSINEMA FESTIVAL sudah pernah diselenggarakan sebanyak 4 kali dan ini adalah kali kelima acara ini diselenggarakan. PSIKOSINEMA FESTIVAL 5 hadir dengan mengangkat isu sosial dengan tema “Kaum Muda Urban” dan akan berfokus untuk memutar film-film Indonesia.

Rangkaian kegiatan PSIKOSINEMA FESTIVAL 5 adalah pemutaran film selama 5 hari di Kampus UNIKA ATMA JAYA yang dilanjutkan dengan diskusi ilmiah, layar tancap di 3 spot pemukiman masyarakat Jakarta selama 3 hari, dan 1 hari pentas musik yang akan diadakan di Salihara. Pemutaran film di Kampus UAJ terbuka untuk umum. Pentas musik di hari terakhir juga sangat terbuka untuk masyarakat umum.

Tujuan diadakannya acara ini adalah menginspirasi orang atau masyarakat melalui film untuk lebih memahami dan perduli mengenai isu-isu yang diangkat di dalam program film karena film dapat dikatakan sebagai cerminan kebudayaan dan keadaan suatu bangsa. Selain itu, acara ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan membuka wawasan kepada masyarakat melalui diskusi ilmiah yang diselenggarakan serta memberikan hiburan yang edukatif kepada masyarakat melalui pertunjukkan musik.

 

Poster Resmi Psikosinema Festival 5

About author

Vol. 5 Artworks pt.1

Berikut foto karya-karya seniman Kopi Keliling Volume 5 (buat yang belum sempat lihat) dan juga konsep di baliknya. Enjoy Ario Anindito | Tatiana Romanova | ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official