ACT

Profil Peserta Pameran ACT 2016 All Dogs Matter pt.1

Menuju acara galang dana Pro Plan Pooch Party tanggal 20-21 Agustus 2016 di Caswell’s Coffee, Kopling mau mengenalkan dulu satu per satu para visual artist yang berpartisipasi di Pameran “All Dogs Matter” yang diadakan dalam rangkaian galang dana tahunan ACT. Karya-karya yang dipamerkan bisa kamu lihat saat acara nanti dan dijual dengan sistem silent bidding. Yuk, kita simak profil mereka!

Ara talkingtothewalls

ara talkingtothewall

Dari kecil, visual artist kelahiran Bali ini sudah hobi menggambar. Seni sudah menjadi bagian sehari-hari walaupun kedua orangtuanya sama sekali nggak ada yang berkecimpung di dunia seni. Ara mengaku kondisi buta warna parsial membuatnya terhambat untuk melanjutkan pendidikan di bidang seni, hingga akhirnya ia melanjutkan ke bidang lain yang juga ia suka, yaitu Bahasa. Tapi, hobi tetaplah hobi. Bagi Ara, menggambar merupakan passion-nya dan ia akan terus berkarya di bidang ini sampai kapanpun. Berbicara soal binatang, sejak kecil anjing dan kucing sudah menjadi bagian penting dari kehidupan Ara. “Membantu anjing dan binatang lainnya memang sudah tugas kita bukan?” ujarnya.

Instagram: talkingtothewalls

Arris Aprillo

Arris Aprillo

Arris adalah seorang ilustrator yang berbasis di Jakarta. Saat ini ia berkarya melalui Studiomili dan juga mempunyai sebuah coffee shop di bilangan Gunawarman, yaitu That’s Life Coffee.

Instagram: arrisaprillo

Asa Gilland Soeprapto

Asa Gilland Soeprapto

Ilustrator dan surface designer kelahiran Swedia ini merupakan lulusan Accademia Italiana Moda-Arte-Design di Florence dan telah lama tinggal di Jakarta. Ia banyak membuat karya bertema hewan dan kebudayaan dan banyak terinspirasi dari seni rakyat Skandinavia dan Indonesia.

Instagram: asagilland

Cecillia Hidayat

cecillia hidayat

Cecil adalah pencinta anjing yang pernah tinggal dan bekerja selama empat tahun di bidang periklanan di Jakarta sebelum akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Ubud dan bekerja sebagai freelance illustrator bersama suaminya dan seekor anjing Bali bernama Kobra. Ia menghabiskan sehari-harinya untuk bekerja, berjalan-jalan di sekeliling sawah, menyapa anjing-anjing jalanan yang ia jumpai, atau menonton YouTube Channel Cooking with Dog.

Instagram: inicecil

Citra Marina

Citra Marina

Citra adalah ilustrator otodidak pencinta anjing yang berprofesi sehari-hari sebagai marketeer. Di waktu senggangnya, ia suka membaca buku sambil membesarkan nama brand yang ia kelola sendiri, Moin-moin Shawl.

Instagram: marinaesque

About author

Coffee Shop di Bali pt.3

Masih pada inget gak sama artikel “Coffee Shop di Bali pt.2”? Nah, sekarang kita lanjut dengan part 3-nya yuk. Biar next time kalau kamu jalan-jalan ke ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official