Polling: Kebiasaan minum kopi pt.2

Kopling bikin rubrik baru nih buat website kopikeliling.com, yaitu rubrik Polling! Kenapa malah bikin Polling pling? Kenapa gak bikin pameran lebih sering aja sih seperti yang sudah-sudah? Mungkin kamu berpikir seperti itu.

Hmm, ya gapapa dong. Justru Kopling akan mulai rutin bikin Polling ini supaya lebih mendapatkan informasi tentang kopi dari sudut pandang peminumnya. Kan bosen dong kalau yang dibahas itu soal teknik nyeduh melulu. Ya gak?

Setelah di artikel Polling: Kebiasaan minum kopi pt.1 kita sudah sama-sama mempelajari beberapa fakta tentang kebiasaan minum kopi teman-teman Kopling, yuk kita lanjut ke pertanyaan Polling berikutnya!

 

[poll id=”9″]

 

[poll id=”10″]

 

[poll id=”11″]

 

[poll id=”12″]

 

[poll id=”13″]

 

Kira-kira dari hasil Polling di atas, banyak gak yang punya kebiasaan minum kopi sama seperti kamu? Atau malah sebaliknya? Yuk kasih pendapat di bawah. Kalau mau kasih usulan buat konten Polling edisi berikutnya juga boleh. Kopling tunggu yah.

polling-banner-1

About author

Menciptakan Bentuk dari Cahaya & Bayangan

Waktu kecil dulu, pernah nggak kakak atau orangtua kamu membuatmu terpesona karena mereka dapat membuat bayangan yang mirip burung dan benda-benda lainnya dengan tangan mereka ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official