Ngopi Sambil Nyetir? Siapa Takut!

Kalo penggila sosmed yang harus selalu update status, nge-path, dan twitteran punya power bank dan charger mobil, tentunya penggila kopi juga harus punya gadget yang bisa memungkinkan kita bisa selalu ngopi di mobil dong ya? Ok, nggak harus sih – tapi betapa menyenangkannya kalo punya kan? Apalagi di tengah kemacetan yang bikin bosen dan ngantuk. Atau, saat melakukan perjalanan jauh ke luar kota seperti waktu mudik kemarin. Atau, saat kamu ke luar negeri dan nyewa mobil buat jalan-jalan yang jaraknya lumayan jauh. Bisa kopi di dalam mobil udah pasti sesuatu yang asik. Mau?

Ada beberapa gadget buat penggila kopi kayak kita yang memang diciptakan dipake di dalam mobil.

Handpresso Auto

handpresso-auto

Udah nggak ada yang heran kalo kita punya mesin espresso di rumah. Tapi kalo di mobil?

Alat buatan Prancis ini telah membuat impian para penggemar espresso yang sering berpergian naik mobil jadi kenyataan. Bentuknya mirip peluru dan bisa dibawa ke mana-mana. Tempat nyoloknya ya sama aja kayak colokan charger ponsel di mobil yang berkekuatan 12 volt itu.

Makenya pun gampang banget. Alat ini dilengkapi dengan tempat air dan kopi. Tinggal tekan tombolnya, kamu udah bisa bikin espresso sambil nyetir mobil sekalipun. Kalo kopinya udah jadi, alatnya ini akan bunyi 3 kali. Eh tapi kalo mau aman ya menepi dulu sih pas bikin kopinya, kecuali dalam keadaan macet banget.

Car Coffee Cup Warmer

coffee-cup-warmer

Seperti namanya, alat ini gunanya untuk membuat kopi tetap hangat. Orang kalo lagi nyetir kan kadang suka lupa ya buat ngabisini kopinya, jadinya kopinya keburu dingin dan pas mau diminum lagi udah nggak enak. Alat yang bentuknya kayak gelas bertutup ini adalah solusinya.

Coffee Cup Holder

coffee-cup-holder

Kebanyakan mobil memang punya tempat untuk naruh gelas, tapi nggak semuanya bisa untuk tempat naruh cangkir kopi. Kesel kan rasanya kalo kopi kamu tumpah di dalam mobil? Ngebersihinnya jadi PR nggak penting tapi harus dikerjain deh.

Alat ini bisa memegang cangkir kopi, juga botol minuman dan benda-benda kecil lainnya. Ringan, dan nggak makan tempat.

Tapi kalo fungsinya cuma buat megangin tumbler kopi dan kamu males beli sih ada cara lain untuk “markir” si tumbler di dalam mobil kamu. Tinggal masukin tumbler kamu ke dalam lakban, terus lakbannya di tempelin deh di dashboard mobil. Hehe. Eits, tapi hati-hati jangan sampe tumpah ya!

 

Salam srupuuth!

Prasajadi Heru Lastiko

Prasjadi Lastiko merupakan seniman yang menyebut dirinya Mad Scientist. Tumbuh dan besar di Jakarta dengan banyak tempat bermain memberi kenangan tersendiri bagi Pras. Waktu kecil ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official