Plaza Desain Osmosis 2012

Berita menggembirakan buat kamu yang suka dengan desain dan visual. Ada acara yang namanya Plaza Desain yang sebentar lagi akan diselenggarakan di Galeri 678, Kemang, Jakarta Selatan. Apa itu Plaza Desain? Plaza Desain adalah sebuah acara pameran karya tahunan yang diselenggarakan oleh jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Bina Nusantara. Acaranya sendiri berisi pameran karya tematik, akademik, dan juga non akademik. Ada juga penampilan band, pemutaran film, dan hiburan lainnya. Beberapa workshop bersama desainer profesional lokal maupun internasional. Seru ya?

Workshop Plaza Desain tahun ini juga menghadirkan beberapa orang dari Kopi Keliling lho. Yaitu Raymond Malvin yang akan mendukung kegiatan seminar yang berjudul “Mengapresiasi Karya-Karya Desainer Lokal”, dan juga ada Eko Bintang yang akan mendukung kegiatan seminar berjudul “Worldwide Visualization”. Selain mereka banyak juga pembicara yang akan memeriahkan acara seperti:  Yasser Rizky, Prof. Dr. Agus Sardjono, S.H., M.H., C.N., Adi Panuntun, Andra Alodita, Azzura Nadya, Bima Shaw, Sakti Makki, Yonatan Christian (AR&Co), Benny Fajarai, Joko Anwar, Ronny Ganni, Rio Sabda, dll.

Simak nih teaser acaranya dari Youtube ini:

 

Makin gak sabar kan untuk dateng ke acara Plaza Desain kali ini? Oh, acara Plaza Desain ini sendiri sudah diadakan sejak tahun 2002 lho, jadi udah terbukti deh hasil kerja keras dari mahasiswa Binus ini telah melahirkan banyak acara sebelumnya yang gak kalah serunya. Tertarik untuk dateng ke acara Plaza Desain Osmosis 2012? Kamu bisa cari tahu informais lebih lanjut di sini: plazadesainosmosis.wordpress.com / www.facebook.com/OsmosisPlazadesain, atau follow dan mention langsung pertanyaan-pertanyaan kamu soal Plaza Desain ke @PLAZADESAIN2012. Bisa juga kirim email ke plazadesain2012@yahoo.com atau kalau mau bicara langsung, khususnya buat pendaftaran seminar, kamu bisa hubungi Eveline (081285323840) dan Marissa (087881808267)

 

Plaza Desain Osmosis 2012 | 10 - 14 July 2012 | Galeri 678, Jl. Kemang Selatan Raya 125A, Jakarta Selatan 12730 | Grand Opening: Selasa, 10 Juli 2012, pukul 18.30 WIB |

 

 

About author

Romantisme Kopi Gayo di Tengah Bencana

Di malam yang dingin ini tarawih diakhiri dengan bincang-bincang sambil minum kopi. Tak ada khotbah ataupun ceramah, semuanya bebas berbicara ngalor-ngidul. Ini justru mirip seperti ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official