Pameran Higher than the Sky

Halo! Kopling mau mengumumkan satu lagi pameran yang akan turut serta memeriahkan acara Kemang Art & Coffee Festival 2014, yaitu Pameran Higher than the Sky yang merupakan hasil kolaborasi antara komunitas ilustrasi Aceking Squad dan komunitas puisi Malam Puisi Jakarta.

Aceking Squad merupakan sebuah komunitas yang berisi jiwa-jiwa penuh passion di bidang ilustrasi. Awalnya mereka didirikan di Bandung, kemudian pada bulan April 2014 mereka mulai merambah ke ibukota. Sementara itu, Malam Puisi adalah komunitas berisi pencinta puisi yang suka membacakan karya pribadi maupun sastrawan terkenal di ruang-ruang publik.

Pameran Higher than the Sky mengambil tema kata “surga”. Surga sebagai sebuah akhirat yang membahagiakan, atau surga sebagai perumpamaan terhadap hal yang membuat nyaman dan tenang jiwa. Higher Than The Sky sendiri juga merupakan sebuah proses pencarian surga atas kejenuhan rutinitas monoton yang membunuh kreativitas. Atau surga yang diberikan oleh pelukan atau memeluk yang tersayang dari belakang. Dan masih banyak lagi definisi dan sudut pandang surga yang baru dari Aceking Squad dan Malam Puisi Jakarta.

Berikut adalah 24 orang seniman/ilustrator dari Aceking Squad yang akan berpartisipasi dalam pameran Higher than the Sky sekaligus meramaikan Kemang Art & Coffee Festival nanti!

Boynurd, Elmondo, YoungCrows, Reza Ejo, Didit, Ulun, Mutia Han, Ivan Ponendy, Daru, Rifqi, Stephanie Deviana, Odi Doodle, Opik Ngobrol, Husny Unay, Rey, Jim Waws, Aryan Kush, Nurhasnah, DK, Herzven, Cruelo, Wonderyash, Elienmen, dan Comolo.

higher-than-the-sky-aceking-squad-malam-puisi-kacf-2014

Untuk informasi lebih lanjut, silakan langsung cek Facebook mereka di Aceking Squad, Twitter di @acekingsquad, Instagram di AcekingSquad, dan website di acekingsquad.co.

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official