Open Submission: Made In Indonesia

Dalam rangka menyambut hari film nasional yang akan jatuh pada tanggal 30 Maret 2013 mendatang, Kopi Keliling & Bioskop Keliling ingin mengadakan pameran poster tribute kecil-kecilan yang bertajuk “Made In Indonesia”. 

Cara ikutannya gimana?

Gampang! Pertama tentunya kamu harus bikin desain atau ilustrasi poster yang keren. Nah, desainnya itu harus terinspirasi dari film-film buatan dalam negeri! Bisa remake poster film yang sudah pernah ada, bisa interpretasi potongan dialog atau scene dalam film ternama dalam negeri, bisa juga gambar tokoh-tokoh film Indonesia. Mau itu film baru, film-film tempoe doeloe juga boleh, Bebas! Yang penting buatan INDONESIA.

Kedua, kirimkan hasil karya kamu via email ke contact@kopikeliling.com paling lambat tanggal 26 Maret 2013.

Berikut spesifikasi karya buat ikutan:
1. Ukuran A3, VERTIKAL
2. Manual/Digital
3. Bentuk File JPG (Max 5MB)
4. Sertakan Biodata kamu, judul dan konsep karya poster dalam bentuk word (.doc/.docx)

Karya-karya yang terpilih akan dipamerkan pada saat acara Pesta Film Indonesia, 30 Maret 2013 di fX Sudirman, Jakarta.

Kalau mau nanya-nanya bisa langsung aja di comment box bawah. Kalau kamu malu-malu, dan mau nanya secara privat, bisa kirim email ke contact@kopikeliling.com. Mention via Twitter juga boleh ke @KopiKeliling.

 

Special thanks untuk Resatio Adi Putra buat poster pameran Made In Indonesia yang super kece ini!

 

About author

Pecha Kucha Vol.13

Tahun 2013 ini Pecha Kucha kembali diselenggarakan! Dengan tema “CreaTion”, Pecha Kucha mencoba mengajak organisasi dan para penggerak di bidang pendidikan yang menambahkan elemen kreatif ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official