[OPEN CALL] Pameran Amal ACT jilid 3

Tidak terasa kita sudah sampai di tengah tahun 2014. Sejauh ini bagaimana tahun kamu? Semoga semua berjalan dengan lancar yah, walaupun (mungkin) ada “kerikil” di sana sini. Memasukin babak kedua 2014, Kopi Keliling akan menyelenggarakan kembali pameran amal tahunan ACT, tepatnya di bulan Juli mendatang.  Buat yang baru ngikutin kegiatan atau berita-berita dari Kopi Keliling, ACT itu adalah sebuah pameran seni/ilustrasi yang bertujuan untuk menggalang dana yang kemudian akan disumbangkan ke yayasan-yayasan sosial yang berkolaborasi dengan Kopi Keliling. Di tahun pertama, ACT diadakan di One Fifteenth Coffee, Gandaria. Sedangkan kegiatan pameran amal ACT yang kedua, Kopling buat bersama PEPA di Kedai Tjikini, Jakarta Pusat. Nah, sekarang Kopi Keliling ingin mengajak kamu untuk ikut berpartisipasi dalam pameran amal ACT yang ketiga melalui artikel pengumuman Open Call ini.

Tertarik untuk ikutan? Silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Buka link TOR berikut ini: http://kopikeliling.com/TOR-ACT-3.pdf. Baca dan pelajari dengan seksama.
2. Isi formulir pendaftaran berikut ini selengkap-lengkapnya:

3. Kirimkan CV dan Portfolio karya ke alamat email projecthappyjkt@gmail.com

4. Deadline submission: 21 Juni 2014. Apabila kamu ada pertanyaan mengenai Open Call pameran ini, silahkan isi kolom komen di bawah ini, atau kirim email ke contact@kopikeliling.com dengan subject: ACT3_Nama. Kopling tunggu yah!

About author

[OPEN APPLICATION EXTENDED] Catalyst Art Market 6

Setelah bertapa selama beberapa hari dan mempertimbangkan banyak hal, Kopling memutuskan untuk memperpanjang open application Catalyst Art Market 6! Kenapa diperpanjang? Soalnya setelah open application ditutup ada sebagian yang ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official