[Open Call] Pameran Amal ACT #2

Masih inget kan sama keriaan acara ACT dan rangkaian gambar bareng adik-adik panti asuhan tahun 2012 lalu? Membuat acara pameran amal tersebut untuk menjadi salah satu tradisi Kopi Keliling, maka kita mau ajak lagi teman-teman seniman, ilustrator, dsb untuk ikutan pameran ACT tahun 2013.

Kopi Keliling feat. PEPA

ACT kali ini sangat spesial karena Kopling bisa kolaborasi sama proyek seru bernama PEPA dari Komunitas Pecinta Kertas. Cerita sedikit, PEPA adalah sebuah social enterprise yang tidak hanya ingin memperbaiki pola pikir, namun memberdayakan orang-orang yang kurang mendapatkan kesempatan agar mereka juga bisa menjadi bagian dari perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Melalui programnya, PEPA membuat sketchbook, notebook berkualitas yang semua dihasilkan oleh ODHA.

Udah kebayang kan kalo Kopling ketemu sama media sketchbook keren dari PEPA bakal ngehasilin karya-karya keren seperti apa? Nah, buat teman-teman ilustrator, seniman, dan yang hobi gambar di luar sana ayo pada ikutan daftar untuk ikutan proyek kolaborasi seru ini!

Syarat dan Ketentuan

1. Membaca dan mempelajari TOR Pameran ACT Volume 2 di sini.
2. Mengisi formulir pendaftaran calon peserta pameran berikut:

3. Mengirimkan CV dan Portfolio melalui email ke act.kopikeliling@gmail.com

Udah sih, seperti biasa syaratnya cuma segitu doang. Jadi, kalau kamu mau ikutan Kopling dalam kegiatan ACT ini, yuk mari segera ikutin step 1 sampai 3 barusan di atas. Act now!

 

About author

Mari Menggambar part 2

Ini dia hasil karya teman-teman yang mampir di acara Kopi Keliling Volume 5 lalu di Anomali Coffee. Seperti biasa, gambar-gambar yang ada ga kalah bagus ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official