[OPEN CALL] Festival Kecil di Bulan November

Nggak kerasa udah sampai di bulan Agustus aja nih. Setelah ngelewatin 2 acara yang lalu, Art Market | Science Fiction Edition dan #projectHAPPY ACT3, kayaknya nggak sah kalau di akhir tahun 2014 ini tidak “ditutup” dengan acara reguler Kopi Keliling, yak benar! Kopi Keliling Volume yang ke-8. Woohoow!

Dalam proses ngayal Volume 8, suka muncul beberapa mimpi Kopling yang nampaknya dari dulu belum juga kesampaian. Dan dari beberapa pengalaman Kopling main ke acara-acara seperti misalnya Ubud Writers and Readers Festival, Artjog14, dan lain sebagainya, rasa-rasanya pengen banget bikin sesuatu yang lebih… festive, hmm, yang lebih… ramai! hehe.

Akhirnya, sambil berproses, Kopling coba ajakin beberapa kelompok atau komunitas lain untuk bikin keriaan kecil bareng di penghujung tahun 2014 ini. Di antaranya adalah: Kata BergerakLiving LovingSketsakuSUMMON, Tanam Ide Kreasi, dan WeWo. Nah, biar makin ramai, kita mau ajak kamu-kamu yang punya komunitas, atau gerakan, untuk ikut meramaikan rencana kegiatan ini.

Di bawah ini ada formulir registrasi untuk kelompok, atau komunitas (khususnya yang berbasis visual) yang bisa kamu isi. Jadi, buat yang punya kelompok/komunitas, segera bicarain sama rekan-rekan kamu. Buat yang jadi anggota komunitas/kelompok, mungkin bisa share link artikel ini ke tim pengurus, siapa tau mau ikutan.

 

Gimana buat yang nggak punya kelompok/komunitas pling? Tenang, sebenarnya tujuan utama kolaborasi ini adalah supaya kegiatan ini bisa lebih banyak mengakomodir para perupa muda, ilustrator atau desainer yang membutuhkan ruang pamer supaya karya mereka dapat dikritisi, diapreasi, dan lain sebagainya.

Nah, buat kamu yang pengen atau butuh tantangan buat karyanya dipamerkan, silahkan isi formulir registrasi di bawah ini selengkap-lengkapnya.

 

Sekian dulu informasinya. Buruan pada registrasi yah semuanya. Duuuu!

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official