[OPEN APPLICATION EXTENDED] Catalyst Art Market 6

Setelah bertapa selama beberapa hari dan mempertimbangkan banyak hal, Kopling memutuskan untuk memperpanjang open application Catalyst Art Market 6! Kenapa diperpanjang? Soalnya setelah open application ditutup ada sebagian yang bilang kalau waktu pendaftarannya terlalu singkat dan telat mengetahui informasi tentang open application ini.

Maka dari itu, Kopling ingin membuka pendaftaran sekali lagi untuk kamu yang kemarin mungkin belum sempat mendaftar. Ibarat membuat karya seni, pola kerja seseorang nggak akan ada yang sama persis. Ada yang bisa mengerjakan dengan cepat, ada juga yang membutuhkan proses berpikir cukup lama untuk menghasilkan sesuatu. Dan nggak apa-apa waktunya lama, asalkan hasil akhirnya sangat baik. Bukan begitu? Makanya Kopling ingin memperpanjang proses penting ini agar keseluruhan acara bisa maksimal.

Jadi, untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang ingin berpartisipasi, Kopling memperpanjang open application untuk Catalyst Art Market 6 sampai 14 April 2016.

Siapapun boleh mendaftar, baik kamu seniman, ilustrator, toy maker, baker, chef, musisi, atau profesi lainnya yang cinta banget dengan dunia kreatif dan rutin memproduksi produk-produk kreatif, seperti original artworks, art prints, merchandise, makanan, minuman, toys, atau lainnya, mari siapkan profil, portofolio, dan produk kmau untuk ikut Catalyst Art Market 6!

Application-requirements_1

Sebelum mendaftar, di bawah ini adalah informasi yang wajib kamu ketahui tentang Catalyst Art Market 6:

 

1. Harga booth untuk brand maupun artist adalah Rp2.000.000/booth dengan ukuran ruang 2 x 2 m, ukuran meja 120 x 80 cm, dan ukuran backdrop 1,22 m x 2 m. Booth artist boleh sharing hingga maksimal 4 orang, sedangkan booth brand boleh sharing maksimal 2 brand. Kamu boleh sharing dengan siapa saja, yang penting style kalian masing-masing selaras dan melengkapi satu sama lain ketika ditampilkan bersama.
2. Acara Catalyst Art Market 6 akan diadakan di Graha Purna Wira, Darmawangsa, Jakarta Selatan pada tanggal 30 April – 1 Mei 2016.
3. Pendaftaran dan seluruh persyaratan yang tertulis di bawah ini wajib diterima oleh Kopling paling lambat tanggal 14 April 2016.

Kalau kamu sudah membaca informasi wajib di atas, saatnya ikuti tahap pendaftaran sebagai berikut!

1. Isi formulir pendaftaran di bawah ini.

2. Kirimkan dalam satu email ke catalystartmarket6@gmail.com dengan subjek: [nama]_[CAM6], hal-hal sebagai berikut:

  • Cerita tentang kamu dan karya/produk yang kamu buat. Gimana sih awal mula kamu membuat produk tersebut dan kenapa kamu sangat passionate dengan produk ini. File dikirimkan dalam bentuk DOC.
  • Foto karya dan produk yang akan dijual. Kalau belum/masih dalam tahap produksi, berikan gambaran jelas referensi karya dan produk yang ingin kamu hasilkan. Kalau portofolio kamu nggak ada dalam bentuk Instagram/Facebook/blog, jangan lupa sertakan portofolio kamu di sini ya supaya Kopling ada gambaran seperti apa style karya kamu. File dikirimkan dalam bentuk PDF maksimal 2 MB.

Application-requirements_2

  • Sketsa presentasi karya dan produk di dalam booth (estimasi booth 2 x 2 m dengan 1 meja 120 x 80 cm dan backdrop berukuran kurang lebih 1,22 m x 2 m). Sketsa nggak perlu berwarna yang penting jelas. Ceritakan kenapa presentasi tersebut paling menunjang tampilan booth kamu. Kirimkan sketsa dalam bentuk JPG dengan ukuran di bawah 1 MB.

Application-requirements_3

Kalau ada yang mau ditanyakan, silakan email ke catalystartmarket6@gmail.com ya. Tim Kopling akan berusaha untuk menjawab pertanyaan kamu dengan cepat.

Selamat mencoba, teman-teman. Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman/saudara/teman kerja/pacar/istri/suami/orang asing ya! Siapa tahu ada di antara mereka yang berminat!

 

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official