MASH-UP #3: Events

Ini dia event-event yang akan diadakan di minggu terakhir bulan April 2012 ini. Ayo ikutan!

 

Festival Tanpa Nama – Komunitas Puisi Bunga Matahari

Festival Tanpa Nama

28 April 2012 @ Reading Room, Kemang Timur Raya no. 57, Jakarta Selatan. 10 am – 8 pm.

Perayaan ulang tahun ke-12 dari komunitas puisi Bunga Matahari. Kalau kamu suka puisi, ayo gabung!

– – –

Antara Cinta, Benda Terbang Aneh & Psikedelia

Antara Cinta, Benda Terbang Aneh & Psikedelia

27, 28 & 29 April 2012 @ Lou Belle shop, Jl Dr. Setiabudi 56, Bandung

PRESS RELEASE

Mini album Supersonicloveisticated EP ini adalah rilisan pertama selama 8 tahun band ini terbentuk. EP ini merupakan intro untuk album penuh yang akan dikeluarkan akhir tahun ini. Dari rencana awal mengeluarkan album penuh dengan total 12 lagu yang sudah direkam, akhirnya diputuskan untuk merilis mini album dahulu.

4 lagu plus satu lagu versi akustik (khusus yang dibuat untuk mini album) termuat dalam EP ini. Tiga lagu sudah pernah dirilis dalam beberapa kompilasi beberapa tahun yang lalu. Seperti Supersoniclovesiticated (kompilasi Ripple mag, 2004), Peppermint, Insect (L.A. Light Indiefest 2006) & Love Bus (kompilasi majalah Provoke! 2008). Plus dua lagu baru yang belum pernah dirilis: Libido Schizophrenia dan versi akustik Yellow Mellow, yang khusus direkam untuk EP ini (versi elektriknya akan ada dalam album penuh)

Perpisahan

Setelah menghilang selama beberapa tahun terakhir karena kesibukan dan dua dari mereka sudah berkeluarga, akhirnya diputuskan untuk dijalani oleh vokalis/gitaris/penulis lirik Anto Arief sendiri. Makanya perilisan album ini sekaligus penampilan terakhir 70s Orgasm Club dengan formasi lengkap. Ke depannya 70s Orgasm Club akan jalan dibantu oleh additional player.

Kolaborasi

Dari situ muncul ide untuk melebur perilisan Supersonicloveisticated EP ini menjadi projek seni terbaru Anto Arief, dengan kata kunci: merespon. Itulah mengapa mini album ini berkolaborasi dan dirilis oleh 34/7 Records di bawah bendera Unkl347, yang memiliki program kolaborasi dengan seniman & grup musik dengan nama “Friends Do It With Unkl”

Pameran & diskusi Antara Cinta Benda Terbang Aneh & Psikadelia 

Ide pameran berangkat dari foto benda terbang aneh bidikan Dimas Theodora dari atas pesawat. Dari situ muncul ide untuk merespon foto itu dengan menjadikan projek seni. Karena ia menemukan ada korelasi antara cinta (yang menjadi tema lirik), benda terbang aneh (UFO) & psikadelia. Tiga hal yang menjadi fenomena di tahun 70an. Selain itu ketiganya juga sangat berhubungan dengan kondisi psikologi seseorang. Dan di jaman modern seperti sekarang pun ke tiga hal itu masih merupakan misteri.

Pameran 3 hari ini akan menampilkan 10 artwork asli yang menjadi kover Supersonicloveisticated EP. Juga ada diskusi bertema “Antara Cinta, Benda Terbang Aneh & Psikadelia” yang menghadirkan psikolog Audifax, Fanfan Darmawan dari Beta UFO Indonesia, dan Rudi pemilik toko merchandise rock: Hard N Heavy. Selain pameran & diskusi akan setiap harinya akan ada penampilan dj dan band Nada Fiksi, The Triangle, Tulus & Hightime Rebellion yang merespon 70s Orgasm Club

– – –

#Rumahkaca episode 2

 

#Rumahkaca episode 2

26 April 2012 @ Tryst Resto & Gallery, Kemang Utara no. 17 A.

– – –

 

About author

Buah Berwarna Kuning Terang Itu

Ketika mendengar kata “pisang”, apa yang terlintas dalam kepala kita? Kebanyakan orang tentunya akan mengasosiasikannya dengan nama buah, tapi beberapa orang (dewasa) akan langsung berpikir ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official