#LOKALVOKAL: Kreatif Berkarya!

Buat kamu yang sudah pernah dateng ke acara Kopi Keliling tahun lalu pasti udah familiar dengan yang namanya adalahkita kan? Siapa tau ada yang belum tau, adalahkita itu merupakan gerakan bangga akan karya Indonesia yang telah berjalan sejak akhir 2010. Adalah Kita menjalankan kampanyenya melalui digital (website) dan media sosial, dan offline dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan kreatif.

Nah, hari Sabtu tanggal 14 Juli ini adalahkita akan membuat acara diskusi yang bertajuk #LOKALVOKAL Kreatif Berkarya! yang menghadirkan pembicara dari bidang fashion. Siapa aja yang akan jadi pembicaranya? Liat infonya di bawah ini.

Chitra Subyakto

Fashion Stylist & Creative Buyer

Chitra adalah fashion stylist film-film besar Indonesia. Gie, Laskar Pelangi, Brownies hingga Sang Penari merupakan sedikit dari garapannya. Ia juga creative buyer department store khusus produk lokal berkualitas, Alun-alun. Chitra akan berbagi cerita tentang beragam karya Indonesia dan bagaimana mengembangkan karir di dunia fesyen.

Kleting Titis Wigati

Fashion Designer

Kleting dikenal sebagai salah satu fashion designer muda berbakat. Ia telah meraih berbagai penghargaan di bidang fashion. Sebelum memulai usaha retail-nya, KLE, Kleting mengembangkan bisnis dan jejaringnya dengan memproduksi seragam untuk perusahaan-perusahaan besar. Kleting akan membahas tentang bagaimana mengembangkan karir dan brand fashion-nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sabtu, 14 Juli 2012 | 18.30 – 21.00 WIB

dia.lo.gue artspace Jl. Kemang Raya 99a, Jakarta Selatan

 

Peserta akan mendapat bingkisan karya Indonesia dari Dreamesh, Tulisan dan AdalahKita

DRESSCODE: LOKAL!

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official