OPEN SUBMISSION: Level Up! Exhibition

Tentunya kita semua pernah main video game pas jaman kecil dulu (atau sampai sekarang sudah pada tua juga masih main ya nggak apa-apa juga sih, hehe). Khususnya di game-game adventure (atau lebih sempitnya RPG), pastinya tokoh jagoan kita mengawali kisah mereka dengan jumlah ‘Life’ dan ‘Experience’ yang kecil. Lalu seiring dengan waktu mereka akan bertambah jago dan kuat. Lalu kadang, kalau beruntung, sang jagoan akan menemukan ‘Magic Potion’ yang bisa membuat kita ‘Level Up’ lebih cepat!

Ada apa gerangan tiba-tiba Kopling ngomongin video game, RPG, dan Magic Potion? Menyambut ulang tahun Kopi Keliling bulan Februari mendatang, Kopling mau ajakin kamu semua untuk ikutan Open Submission sebuah pameran yang ekstra spesial berjudul “Level Up!”.

Lewat pameran ini Kopling ingin menantang kamu untuk membuat ‘Magic Potion’ versi kamu dalam bentuk karya. Tentunya, setiap ‘Magic Potion’ harus mempunyai efek samping yang canggih sehingga sang jagoan (dalam hal ini tentunya adalah diri kamu sendiri) bisa semakin jago dan kuat atau bisa “Level Up!”.

Tapi ingat, kata paman Ben “… with great power comes great responsibility”

Bayangkan Peter Parker nggak pakai “Level Up!”nya untuk kebaikan. Tentunya kita semua nggak akan segitu cintanya sama karakter Spider-Man. Jadi, pastikan efek dari ‘Magic Potion’ kamu itu bisa berguna bagi orang-orang di sekitar kamu.

Cara ikutannya gimana? Simak dengan benar poin-poin berikut ini:
1. Baca dan pelajari lembar penjelasan pameran (TOR) di sini.
2. Daftarkan diri kamu lewat lembar submission berikut ini.

3. Kalau kamu belum punya website/blog berisi portofolio yang aktif, kirimkan juga CV dan portofolio kamu via email ke contact@kopikeliling.com.
4. Setelah poin 1-3 selesai, jangan lupa konfirmasi ke Kopling via Twitter @KopiKeliling biar nggak kelewatan.

Di bawah ini ada e-Poster Open Submissionnya. Bantu sebar ke teman-teman kamu yah. Kopling tunggu!

Level-Up-Exhibition-Open-Submission

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official