Kopi Keliling’s 1st Birthday

Dalam rangka merayakan acara ulang tahun pertama Kopi Keliling, kami mau mengajak kamu semua untuk berbagi keriaan dalam acara SWAP PARTY. Intinya adalah setiap yang datang ke acara ini WAJIB membawa artwork bikinannya sendiri untuk bisa tukeran kado dengan teman-teman lain yang datang ke acara ulang tahun kopling, termasuk seniman-seniman yang pameran tahun lalu. Pengen kan tukeran artwork dengan mereka? Ada beberapa persyaratan untuk bisa ikutan 'swapping kado'. Penjelasannya nanti ada di bawah. Tapi karena tempat yang sangat terbatas di That's Life Coffee, segera dapatkan tempat kamu dengan cara mengirimkan RSVP via email ke: kopikeliling@yahoo.com secepatnya.

Cara ikutan SWAP PARTY:

1. Pertama, buat karya original kamu secanggih mungkin. Tidak ada tema jadi bebas berkreasi sesuai dengan gayamu.

2. Karya dalam bentuk: Kanvas atau Kertas*

* Karya dalam bentuk KERTAS harus di frame yah supaya proper dan rapih. Karya menggunakan kanvas tidak harus. Bila ada bentuk lain mohon sebelumnya diinformasikan ke Kopi Keliling.

3. Ukuran karya minimal: A4. Maksimal A3.

4. RSVP tempat kamu dengan mengirimkan email ke kopikeliling@yahoo.com dengan subjek RSVP_nama kamu. Jangan lupa tuliskan data diri kamu dan nomer kontak. Nanti Kopi Keliling akan mengirimkan konfirmasi kembali.

5. Terakhir, kamu tinggal datang hari minggu tanggal 19 Februari 2012 ke That’s Life Coffee, Jalan Gunawarman no.24 Jakarta Selatan.

6. Ketika datang, daftarkan dirimu di meja penerima tamu untuk drop karya dan mendapatkan nomer urut swap.

7. Swap karya akan diacak. Jadi akan jadi misteri siapa akan tukeran karya dengan siapa.

 

Untuk sementara infonya ini dulu. Nanti akan ada kejutan-kejutan lain dari Kopi Keliling.

 

PS: Psst, bila memungkinkan tetap di Thats Life hingga tengah malam. Karena Kopi Keliling akan potong kue ulang tahun!

PPS: Karena parkiran sedikit, dianjurkan untuk naik kendaraan roda dua.

PPPS: LETS SWAP!!!

 

 

About author

Iklim, Ilustrasi, dan Haiku

Kekhawatiran dunia akan iklim yang semakin berubah semakin menjadi-jadi, menurut penelitian, pada tahun 2020 temperatur dunia akan berubah. Penelitian Universitas Hawaii menggunakan hampir 40 sistem ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official