Kencan Pertama? Di Coffee Shop Aja!

large

Nggak terasa, kita udah memasuki bulan kedua di tahun 2014, yang artinya… sebentar lagi Valentine’s Day tiba! Deg-degan nggak sih kamu? Buat yang udah punya pacar, mungkin lebih “tenang”. Terus, gimana dong sama yang masih jomblo? Kira-kira, ada target yang mau diajak kencan nggak di hari Valentine’s nanti? Kopling punya ide nih. Gimana kalo kencan pertamanya di coffee shop? Inget nggak sama artikel yang ini? Nah, sesuatu yang dilakukan sambil ngopi itu akan lebih lama terkenang. Makanya, kencan di coffee shop itu, apalagi kencan pertama, sangat dianjurkan.

Alasan lainnya adalah karena… nggak terlalu mahal. Bukannya nyuruh kamu supaya pelit sih, tapi karena Valentine’s jatuhnya di pertengahan bulan, pastinya dompet udah kembang-kempis kan? Kencan di coffee shop at least nggak akan semahal ngajak si gebetan makan malam di restoran mewah.

Selain itu, dengan ngajak dia ngopi, kamu juga bisa sekalian mempelajari sifatnya dari pilihan minuman kopinya dan caranya meminum kopi. Bukan cuma dari pesanannya, tapi juga dari cara dia mesen kopi. Orang yang rewel pasti akan rewel juga saat mesen kopi.

Setelah kalian duduk dan ternyata obrolan membosankan karena dia nggak berhenti bercerita tentang dirinya sendiri, kamu juga akan lebih gampang pamit saat berada di coffee shop, karena minum kopi itu nggak akan selama nonton bioskop atau makan malam. Ya kan? Buat para cewek, kalian juga akan mengakhiri kencan lebih aman dibanding kalo melakukan kencan pertama di club, misalnya. Tapi kalo ternyata obrolannya menyenangkan, nggak ada salahnya selain ngopi, kamu juga pesan snack, biar ngobrolnya makin lama. Asik!

Beberapa hal yang harus kamu perhatikan kalo akhirnya kamu dan sang gebetan memutuskan untuk melakukan kencan pertama di coffee shop, antara lain adalah:

Satu

OK. Kalian “hanya” bakal ngajak gebetan ke coffee shop, tapi bukan berarti boleh dandan asal-asalan. Kesan pertama itu penting, lho. Dan jangan juga pakai pakaian yang terlalu resmi atau terlalu meriah. Tetap berpakaian santai, tapi rapi.

Dua

Jangan milih coffee shop yang terlalu ramai. Kalo dia bukan seorang perokok, cari yang ada non-smoking area-nya. Jadikan momen kalian itu berkesan dan menyenangkan.

Tiga

Jangan terlambat, meskipun pasanganmu itu adalah “mantan” sahabat kamu. Lagi pula, semakin awal kamu datang, akan semakin banyak pilihan saat mencari tempat duduk yang nyaman kan? Seandainya kalian udah datang tepat waktu tapi tetap nggak dapat meja, jangan panik atau kesal. Sekali lagi, kesan pertama itu penting.

Empat

Coffee shop memang tempatnya orang-orang keren, tapi bukan berarti mata kamu boleh jelalatan lho ya. Hehe… Tetap fokus dengan yang kamu ajak pergi!

 

Selamat berjuang dan semoga acaramu menyenangkan!

Sumber gambar: weheartit.com

Mengintip Keriaan Venice Biennale 2015

Salah satu acara seni terbesar akan kembali digelar, Venice Biennale. Pameran internasional seni kontemporer yang ditemukan pada tahun 1895 oleh Raja Italia, King Umberto I dan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official