Kopi, Kekasih Terbaik

large

Apakah kamu ingin menjadi pasangan yang ideal, atau kamu mencari pasangan yang ideal? Mungkin kita bisa belajar dari kopi, mengapa kopi begitu dicintai oleh banyak orang di dunia ini, dan mengapa cinta kita terhadap kopi bisa begitu abadi. Kepengen tahu apa alasannya?

Kopi itu hangat

Kita semua butuh pelukan dan senang dipeluk. Kopi selalu menawarkan kehangatan, meskipun kopi nggak punya tangan untuk memeluk. Kopi nggak akan bersikap dingin ketika kita butuh sekadar rasa hangat, kecuali memang yang kita minum memang kopi yang dingin. Hehe…

Kopi itu kaya

Kalau mau jujur, nggak ada orang yang nggak suka uang dan semua orang kepengen kaya kan? Nah, kopi itu kaya (rasa), karenanya banyak yang menyukainya. Bukan hanya kaya dalam masalah materi, tapi juga dalam hal yang lain. Kaya pengalaman, kaya secara batin. Kalau kita belum kaya secara materi, at least kalau kita mau jadi pasangan yang ideal, kita bisa memperkaya diri kita dengan pengalaman, dengan kebaikan, dan dengan kasih sayang, tentunya.

Kopi memberi energi

Nggak akan ada orang yang suka punya pasangan yang selalu mengeluh dan nggak pernah mau mendukung hal-hal baik yang dilakukannya. Jadilah seperti kopi yang selalu memberi semangat, nggak membosankan, dan melemahkan hal-hal yang positif.

Kopi punya aroma yang menarik

Lupakan deodoran dan parfum. Kopi nggak memerlukan semua itu untuk mempunyai aroma yang menarik. Nggak ada yang suka dengan orang yang baunya mengganggu, karenanya menjaga kebersihan badan itu penting. Atau kamu pengen beraroma kopi setiap hari? Jadi barista aja.

Kopi nggak pernah ngomel di pagi hari

Sepagi apa pun, kopi siap “tersenyum” untuk kita dan membuat kita tersenyum. Orang yang kesal karena harus bangun pagi itu nggak menarik lho…

Kopi selalu ada untuk kita

Baik di kala suka, maupun di kala duka. Pasangan yang ideal juga seharusnya seperti itu, nggak cuma mau senang-senangnya saja, tapi giliran kena masalah malah lari ke pelukan orang lain. Kopi itu setia. Cinta itu memang seharusnya seperti itu, selalu setia.

Kopi membuat bahagia

Nggak ada orang yang setelah minum kopi mood-nya nggak membaik. Orang yang menyenangkan akan membuat orang lain juga merasa senang setiap kali bertemu dengannya.

Penampilan kopi itu menarik

Apalagi jaman sekarang kan? Banyak banget coffee shop yang menyajikan kopinya secara menarik. Jadi, siapa bilang penampilan itu nggak penting?

Kopi itu bisa dipercaya

Salah satu alasan mengapa orang selalu mencari kopi adalah karena kopi itu bisa dipercaya. Orang yakin, ketika minum kopi rasanya adalah rasa kopi dan kelesuannya akan berkurang. Ketika kita mau jadi pendengar yang baik, tanpa sadar kita sudah membuat diri kita menjadi sosok yang menarik. Dan pendengar yang baik itu seharusnya juga bisa dipercaya.

Kopi selalu berkembang

Jenis-jenis minuman kopi itu banyak, dan jenisnya akan terus bertambah. Itu salah satu mengapa orang selalu penasaran, karena kopi itu nggak membosankan dan selalu mempunyai sesuatu yang baru.

Kopi adalah sahabat terbaik

Baik ketika kita sedang belajar, bekerja, atau sedang melakukan apapun, kopi selalu ada di sisi kita. Siapa yang nggak kepengen punya seseorang seperti itu kan?

Salam sruput!

Sumber gambar: weheartit.com

Coffee Shop di Bali pt.2

Yak! Kita lanjut lagi yuk intip beberapa Coffee Shop seru yang ada di Bali. Kenapa di Bali? karena kebetulan waktu itu Kopling sempat main-main ke ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official