[KACF 2015] Puppet Show

Kopling sudah pernah bilang beberapa waktu lalu kalau di KACF 2015 yang akan diadakan tanggal 28-29 November 2015 di Kuningan City ini akan ada section tersendiri yang dibuat untuk menghibur adik-adik kita yang masih kecil. Supaya program ini nggak cuma menghibur, tapi juga bermanfaat untuk adik-adik kecil, Kopling berkolaborasi dengan dua pakar yang memang selama ini spesifik berkutat di bidang pendidikan sekaligus hiburan untuk anak-anak!

Siapa aja mereka? Yuk, kita kenalan satu per satu!

Puppetaria

Puppetaria

Puppetaria adalah kelompok atau komunitas Puppeteer (sebutan untuk orang yang bercerita dengan bantuan boneka tangan) di Jakarta yang sudah sering mengisi berbagai macam acara, baik untuk anak-anak maupun dewasa di seluruh Indonesia. Motto mereka adalah: “We Bring The Puppet Alive!!”. Dalam kesempatan KACF 2015, Puppetaria akan membawakan 2 pertunjukkan boneka tangan yang terbuat dari kaos kaki (puppet socks), di mana dua cerita tersebut berkaitan erat dengan Diversity.

Waktu dan tempat pertunjukan

28 November 2015: 13.00 – 14.30 di Kuningan City Lantai 4
29 November 2015: 14.30 – 17.00 di Kuningan City Lantai 4

Rabbit Hole ID

Rabbit-Hole-ID

Rabbit Hole Indonesia adalah brand buku-buku dongeng untuk anak. Buku-buku yang ditelurkan oleh Rabbit Hole adalah buku-buku dongeng anak-anak yang mempunyai ilustrasi yang menarik. Tak hanya soal ilustrasi yang menarik, cerita yang ada di Rabbit Hole ini bisa disesuaikan dengan hobi ataupun kesukaan sang anak. Sang anak pun bisa menjadi tokoh utama dari buku yang ia pilih ceritanya. Penulis cerita buku Rabbit Hole sekaligus foundernya, Devi Raissa dan ilustrator buku Rabbit Hole, Guntur Gustanto, merupakan pendongeng aktif yang sering menceritakan buku-buku mereka dengan jalan yang interaktif lewat berbagai acara untuk anak-anak. Dalam KACF 2015, Devi dan Guntur akan membawakan dongeng dari buku-buku mereka yaitu “Liburan Terbaik” dan “Asal Mula Namaku”, yang berkaitan erat dengan Diversity.

Waktu dan tempat pertunjukan

28 November 2015: 14.30 – 17.00 di Kuningan City Lantai 4
29 November 2015: 13.00 – 14.30 di Kuningan City Lantai 4

 

Puppet-Show-KACF-2015-Puppetaria-Rabbit-Hole-ID-Kopi-Keliling

E-flyer ini silakan disebar ke teman-teman kamu yang punya/dekat dengan anak kecil yah!

About author

Destruction to Creation

Masih ingat dengan Pedro Reyes yang mengubah senapan menjadi cangkul? Reyes kembali membuat berita. Bukan, dia nggak jadi petani sekarang, tapi dia jadi seorang musisi! ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official