[EVENT] Kemang Art & Coffee Festival 2014

Halo teman-teman,

Seperti yang pernah diumumin sebelumnya di sini, ngayal-ngayalnya Kopling untuk bikin festival seni bersama dengan teman-teman dari berbagai macam komunitas akhirnya tercapai juga dan akan diadakan akhir November ini melalui acara Kemang Art & Coffee Festival (KACF) 2014!

KACF 2014 ini melibatkan teman-teman dari berbagai bidang seni, termasuk seni visual, sastra, film, serta teman-teman yang bergerak di bidang kreatif, yaitu Aceking Sketch Squad, Alinea TVBioskop KelilingCatalyst Art ShopCoffee on Wheels (C/O/W)FiksiminiJunk Not DeadKata Bergerak, Malam PuisiOnigiri FutagoRumah PembacaSketsakuSUMMON Studio, Tanam Ide KreasiWeekend Workshop (WeWo), Ngomongin Zine.

Acara KACF 2014 akan diadakan pada hari Jumat – Minggu, 28-30 November 2014 di Galeri 678, Jalan Kemang Selatan Raya no 125A. (Lihat peta lokasi di sini)

Lalu, akan ada kegiatan apa aja di festival seni dan kopi ini? Banyak! Yang pertama, tentunya ada pameran seni & ilustrasi serta sesi sharing dari beberapa komunitas visual:
1. Pameran “Suryakanta” dari Sketsaku
2. Pameran “Silakan Ambil” dari SUMMON Studio
3. Pameran kolaborasi “Higher Than The Sky” dari Aceking x Malam Puisi Jakarta
4. Pameran “SEE(W)NTING” dari Junk Not Dead
5. Pameran Kopi Keliling Volume_0: “Salah Kaprah” 

Kedua, akan ada pemutaran film pendek dan sharing bersama dengan para filmmaker di kegiatan Bioskop Keliling Volume 4. 

Ketiga, ada rangkaian acara sastra, antara lain: pembacaan puisi dari Aan Mansyur dan komunitas Malam Puisi Jakarta. Musikalisasi puisi dari Adimas Immanuel, Raditya Nugie, Rizky Annisa, dan Ema Rachmawati. Diskusi dan workshop penulisan dengan beberapa penulis yang tergabung dalam sesi “Write & Brew dan Literary Coffee”.

Keempat, ada workshop kreatif seru yang bisa kamu ikuti, seperti:
1. Workshop SAPIKEJUT dan GRITING dari WeWo (Gratis)
2. Workshop Art Merchandising dari Junk Not Dead (Berbayar**)
3. Workshop Basic Brush Calligraphy dari Kaligrafina (Berbayar**)

Kelima, ada showcase puluhan zine dari berbagai kota di Indonesia dalam Pojok Zine yang diselenggarakan oleh Ngomongin Zine. Selain itu akan ada juga sharing session seru berjudul “Everybody Can Make a Zine”. Siapa aja yang akan sumbang obrolan di sana? Kamu bisa cek di sini.

Keenam, ada Catalyst: Art Market dan bazaar produk-produk kreatif, pop-up food & coffee corner, dan masih banyak lagi!

Ini baru gambaran besarnya. Informasi lebih mendetail akan Kopling bagikan secara bertahap di website maupun media sosial. Jadi, jangan lupa untuk selalu cek website Kopling dan follow akun Twitter @KopiKeliling ya.

KACF2014_General_MediaPartner_FIN

*Daftar komunitas masih dapat berubah
* Pendaftaran workshop berbayar via email: hellokacf2014@gmail.com

About author

Curbside Haiku

Haru ya koshi Toshi ya yukiken Kotsugumori Itu adalah sebuah haiku dari Matsuo Munefusa atau yang lebih dikenal dengan nama Matsuo Basho, seorang penyair haiku legendaris di Jepang. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official