FEARFEST x EXHIBITION

Masih inget dong sama artikel SUBMISSION: HALLOWEEN nya Gogoporen. Karena cukup banyak yang submit karya, dan karyanya keren-keren, akhirnya Kopling bikinin acara khusus aja buat pamerin karya-karya keren yang udah masuk biar POLLL!

Sesuai judul artikel, nama acaranya FEARFEST! hehehe, keren ya? Ada apa aja di acaranya? Yang pasti ada pameran karya-karya bertema “FEAR”. 6 orang featured artist akan memamerkan karya-karya mereka: Arya Mularama, Puppet Vector, Mahendra Nazar, Emte, Wickana L. Dewi, dan Rhoald Marcellius, barengan dengan karya-karya online submission. Jadi buat kamu yang mau ikutan pameran, jangan sampe ketinggalan submit karya! Ayo buruan kirim karya kamu ke rama@gogoporen.com. Kalo mau bawa karya asli juga boleh, asal info dulu yah.

Pesta kostum! Wajib banget untuk acara Halloween kan? Jadi, kamu wajib pake kostum yah untuk dateng ke acara FEARFEST! Bakalan ada kompetisi “BEST COSTUME” kecil-kecilan yang berhadiah 1 buah karya dari 6 featured artist yang pameran. Karyanya jadi kolaborasi gitu, keren deh pokoknya, nyesel loh kalo gak tampil maksimal.

Acara FEARFEST akan diadakan pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2013 di cafe MONDO,  jalan Kemang Raya no.72 i, Jakarta Selatan, mulai dari jam 8 malam hingga selesai! Tiket 15,000 rupiah saja (dapet merchandise dari gogoporen dkk)

Sampai ketemu malam Jumat!!!

FearFest-web

About author

Open Submission: Playground

Mau ikutan Kopling pameran di taman? Wiih, seru ya? Mulai hari ini Kopling buka submission buat kegiatan Playground: mini exhibition at the park yang akan diadakan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official