Crap Art!

Crap Art: Album a Day

Crap Art adalah sebuah gerakan seni baru yang dibuat oleh Tom Murphy dan kawan-kawan. Gerakan ini mencoba untuk menghindari sifat ‘sok elit’ yang membuat kesan bahwa penciptaan seni hanya terjadi di tangan para “seniman”. Melalui gerakan ini Tom dkk berharap bahwa semua orang pede untuk membuat sebuah karya.

Nama “Crap Art” sendiri bukan dalam arti yang sebenarnya (Crap = tokai), namun lebih untuk mewakili kesan down-to-earth; sehingga setiap orang dapat berkata, “Saya bisa membuat Crap Art!”. “Semua orang dapat berpartisipasi dalam gerakannya, selama maksudnya dilandasi oleh kejujuran.

Salah satu proyek Crap Art adalah “Album a Day”. Sebuah proyek seni dalam bentuk musik yang mengajak semua orang untuk bebas berekspresi dalam bentuk suara. Hasilnya? Keren banget! Ratusan album berisi lagu bikinan sendiri (kebanyakaan dalam bentuk rekaman seadanya dengan lirik-lirik yang lucu) masuk dalam website Album A Day.

Penasaran seperti apa lagu-lagu di Album a Day, ini beberapa contohnya:

you-will-be-towed.mp3

transformers.mp3

01%20-%20U%20R%20So%20Useless.mp3

is_does_-_aad7-6.mp3

 

 

Mau tau lebih banyak soal Crap Art: Album a Day? Kamu bisa kunjungi websitenya disini:

http://crapart.spacebar.org/aad/

 

Artikel oleh: @RaymondMalvin

 

 

 

 

About author

Mentransformasi Wajah Jadi Lukisan

Pernah nggak kamu membayangkan, gimana seandainya lukisan Mona Lisa yang terkenal itu hadir dalam bentuk 3D dan bukan 2D seperti yang sering kita lihat selama ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official