Catalyst Art Market Bali: Tenant Lineup pt.1

Nggak terasa dalam hitungan minggu Catalyst Art Market Bali akan diadakan, tepatnya hari Sabtu & Minggu tanggal 10-11 September 2016 di Rumah Sanur Creative Hub, Jl Danau Poso No 51A, Sanur, Semawang, Denpasar, Bali. Yuk kita kenalan satu per satu dengan mereka yang berpartisipasi!

Kamala

kamala jewelry catalyst art market bali

Kamala adalah jewelry line berbasis di Bandung yang mengeluarkan koleksi perhiasan dengan menggunakan bahan-bahan eksperimental seperti tanah liat dan bahan plastik yang lebih ramah lingkungan, seperti polymorph. Filosofi Kamala mengambil dari makna Kamala sebagai bunga teratai yang tumbuh di atas garis batas air. Kamala tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan sangat chic untuk dikenakan sehari-hari.

Awejour

awejour catalyst art market bali

Berdiri sejak tahun 2014, Awejour adalah brand asal Bandung milik sepasang suami istri yang berfokus pada tipografi dan cat air. Produk-produk Awejour bermacam-macam, mulai dari original artworkart printphone casetote bagscarf, dan lainnya yang semuanya dibuat dengan penuh kehangatan dan cinta.

Dini Aprilia

dini aprilia catalyst art market bali

Dini Aprilia adalah illustrator muda yang memiliki ketertarikan akan karya dua dimensi dengan teknik drawing-nya yang menggunakan cat air dan marker. Ia seringkali menggambar figur, tumbuhan, dan hewan dengan ciri khas karakternya. Akhir Akhir ini ia sering menggambar figur perempuan yang menurutnya figur ini memiliki kepribadian dan cara yang unik untuk mengekspresikan suatu kepercayaan diri mereka.

 

About author

Topi Baru Untuk Gelas Kopi

Kamu yang bergerak di bidang bisnis kopi pasti udah tau dong ya tentang “Third Wave Coffee”. Kopling udah pernah jelasin cukup lengkapnya di sini. Intinya ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official