Catalyst Art Market #5 – Creative Brand Lineup pt.3

Kurang dari sebulan acara Catalyst Art Market #5, yang merupakan salah satu program acara Kopi Keliling Arts & Coffee Festival 2015, akan diadakan! Kali ini Kopling mau ngenalin kamu ke beberapa brand kreatif yang ikut berpartisipasi dan membawa karya-karya keren mereka! Siapa saja? Yuk kita intip dikit profil dan sneak peek karya yang akan mereka bawa saat acara nanti!

1. bits & bobs

kipas ig

Berdiri sejak Januari 2015, bits & bobs adalah sebuah toko craft yang sangat segar. Brand ini menciptakan beragam item kreatif menggunakan ide-ide orisinil dan permainan kata-kata, dengan harapan dapat menyinggungkan senyuman di wajah seseorang yang melihatnya.

2. Sejenak Collective Brand

wrappingpaper1

Sejenak Collective Brand, salah satu brand lokal domisili Kota Bandung yang badannya sendiri berdiri dari total sepuluh ilustrator dengan bidang dan gaya yang berbeda-beda. Nama sejenak sendiri diambil dari pengartiannya secara garis besar, yang secara transparan berkaitan dengan perihal waktu yang singkat, sebentar saja dan muncul pada suatu waktu tertentu. Kami sebagai brand yang menjadi media pengkaryaan anggotanya ini muncul terspesialisasi pada acara-acara pasar seperti Catalyst Art Market sendiri. Dengan satu konsepsi yang menyampaikan usaha kami dalam mendatangkan Seni lebih dekat ke publik dan masyarakat muda kini, memanfaatkan budaya juga produk-produk familiar yang digunakan anak muda masa kini. Pop Culture dan bright color schemes menjadi bahasa visualnya secara garis besar.

3. Kamalika Artprints

cushion (4)

Lahir dari buah tangan dan pikiran Winarti Handayani, Kamalika Artprints memproduksi ilustrasi buatan tangan yang dicetak di kartu ucapan, wall-art, tas, tote, dan pouch. Dengan gaya khasnya yang meleburkan garis antara kenyataan dan imajinasi, dan menyertakan tema-tema yang penuh mimpi seperti anak-anak dalam kostum binatang, Kamalika Artprints ditujukan untuk mengulik sisi whimsical khas anak-anak di dalam diri seseorang. Kamalika berarti “teratai kecil” dalam bahasa Sansekerta. Seperti halnya bunga teratai yang mekar dengan sangat indah dari lumpur, Kamalika Artprints tumbuh setelah melewati pengalaman dan tantangan yang membuat hidup semakin terasa lebih indah, dengan sentuhan seni. Pertama kali memekarkan kelopaknya di tahun 2011 setelah upaya keras bertahun-tahun, Kamalika Artprints adalah perwujudan cinta yang menggabungkan sisi seni dengan fungsi. Kamalika Artprints berfokus pada ilustrasi buatan tangan yang penuh warna-warni dan sebagian besar dibuat menggunakan cat air dan pensil. Metode ini dipilih agar dapat menguak lebih banyak kepribadian. Dan karena gayanya sangat terpengaruh akan alam dan terinspirasi dari keajaiban pikiran seorang anak kecil, kamu akan melihat kejanggalan yang menarik di setiap karya-karyanya! Setiap produk Kamalika Artprints dibuat di daerah Pasar Minggu, Jakarta, dengan sepenuhnya menggunakan bahan-bahan yang berasal dari Indonesia.

4. Wonder Inc

Wonderinc_Foto Contoh Produk

Wonder Inc diawali dari ketertarikan pendirinya terhadap storytelling, ilustrasi, dan produk handmade. Wonder Inc senang membayangkan sesuatu, berkhayal bagaimana cerita si ini atau si itu, dan membayangkan hal-hal yang mereka sukai, dan sebagainya. Pippin senang makan pistachio, dan Bruno senang foto-foto. Hal-hal itulah yang kemudian kami tuangkan ke dalam produknya.

5. 3/4 Art

Screen Shot 2015-11-10 at 4.16.50 PM

3/4 Art adalah agensi seni yang menyediakan beragam layanan terkait dengan seni rupa dan hal-hal artistik. Workshop-nya terdiri dari seniman dan desainer dari berbagai bidang dan latar belakang, seperti seni rupa, craft, dan desain. Sebelumnya dikenal dengan nama Fur Ruhe di tahun 2012-2013, 3/4 Art melakukan rebranding dan kini berfokus pada proses kreatif yang dinamis dan bekerja untuk menghasilkan ide-ide bersama sebagai seniman, pembuat konsep, dan visualizer.

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official