Coffee Shop untuk Dewasa

cME5k.AuSt.11

Bukan hanya di Indonesia dan negara-negara yang berbudaya Timur rupanya, yang masih belum dapat menerima “keterbukaan”. Di Clovis, Amerika Serikat, ada sebuah coffee shop yang bernama “Bottom’s Up” yang para baristanya menyeduh dan menyajikan kopi hanya dalam balutan bikini, dan coffee shop ini sedang dihujani protes dari warga sekitarnya. Mereka meminta agar para baristanya di Bottom’s Up memakai pakaian yang lebih sopan, atau tempat itu ditutup. Kebanyakan yang memprotes tempat ini memang perempuan sih. Hehe… Menariknya, coffee shop ini pekerjanya semuanya perempuan, dan mereka semua adalah orang tua tunggal. Menutup coffee shop ini, sama artinya dengan membuat ketiga puluh perempuan itu kehilangan pekerjaan.

dFg3s.AuSt.11

1lTUAs.AuSt

Eslick, seorang wanita pekerja yang sudah menjadi seorang nenek di usianya yang ke-50 berhasil mengumpulkan 85 tanda tangan dan berharap petisinya dapat meyakinkan pemerintah daerah setempat untuk mengambil tindakan. Sementara pengacara pemerintah daerah Clovis mengatakan bahwa mereka nggak bisa ikut campur urusan Bottom’s Up. Tapi, pengacara lainnya mengatakan bahwa seharusnya coffee shop itu mengatakan bahwa coffee shop itu memang dibuat untuk orang dewasa, agar nggak menyesatkan anak-anak di bawah umur. Busana pantai seharusnya dipakai di pantai, dan bukan di tengah kota.

Bottom’s Up baru dibuka bulan Januari 2014, dan sebenarnya coffee shop ini adalah franchise dari nama yang sama di Modesto. Mereka rencananya akan membuka cabang lagi di Vernalis. Minuman di tempat ini namanya juga nggak kalah seksinya dengan pakaian para baristanya. Ada “Get Lai’ed”, “The Big O. Screamer” dan nama-nama yang sangat “dewasa” lainnya.

Membuat usaha yang unik dan kreatif itu ternyata harus melihat tempat juga ya? Mungkin kalau coffee shop sejenis ini dibuka di Las Vegas, akan tetap aman, damai, dan tenteram. Mungkin. Dan kamu sendiri, kalau seandainya kamu ada kesempatan untuk ngopi di tempat ini, apakah kamu akan penasaran untuk datang? Yang cowok-cowok sih biasanya akan bilang “ya” sih. Siap-siap aja tapi dicemburui oleh pasangan kamu.

Sumber gambar: Fresnobee.com

Kopi Keliling’s ACT 2016: All Dogs Matter

Seperti yang mungkin teman-teman sudah ketahui, sejak tahun 2012 Kopling sudah mengadakan acara galang dana tahunan bertajuk ACT dengan tujuan mengajak seniman/ilustrator untuk berkontribusi terhadap ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official